Life & health

10 Lagu Baru Wajib Dengar Minggu Ini

By : Yolanda Deayu - 2018-07-31 09:38:00





Industri musik terbuka bagi siapa saja selama mereka memiliki kesempatan bakat yang mumpuni untuk terjun ke dalamnya. Dunia musik Indonesia pun banyak kedatangan pendatang baru dalam beberapa tahun belakangan.

Salah satunya adalah Cindercella, seorang beauty YouTuber yang juga beberapa kali mengunggah video cover lagu. Berkolaborasi dengan adik Petra Sihombing, Ben Sihombing yang sudah lebih dulu terjun ke dunia musik, mereka meluncurkan lagu berjudul Hati dengan irama santai yang mengajak pendengarnya bersenandung.

Penyanyi Indonesia yang lebih senior, Agnez Mo, yang akhirnya meluncurkan lagu duetnya bersama dengan penyanyi ternama Chris Brown yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya dengan judul Overdose. Ada juga Yura Yunita yang menghadirkan lagu terbarunya dengan judul Takkan Apa dengan video klip seru bak drama musikal pendek.

(Baca juga artikel: 10 Lagu Baru Wajib Dengar Minggu Lalu)

Jika biasanya grup k-pop identik dengan boyband atau girlband, grup KARD yang memiliki anggota dua pria dan dua wanita resmi debut ke belantika musik Korea Selatan. Grup yang terdiri dari J.seph, B.M, Somin dan Jiwoo berhasil diterima dengan baik dan akhirnya meluncurkan sebuah lagu baru tahun ini yang berjudul Ride on the Wind.

Sementara itu, banyak musisi barat yang menghadirkan lagu dengan alunan nada yang mengajak setiap penggemarnya berdansa, seperti kolaborasi Matoma, Enrique Iglesias dan Konshens dengan judul I Don't Dance (Without You), David Guetta dan Anne-Marie dengan judul Don't Leave Me Alone, The Chainsmokers dan Emily Warren dengan judul Side Effects, serta DJ Khaled, Justin Bieber, Chance The Rapper dan Quavo dengan judul No Brainer.

Untuk yang ingin mendengarkan lagu lebih santai dengan nuansa akustik pop, coba dengarkan lagu terbaru hasil duet Jason Mraz dan Meghan Trainor yang berjudul More Than Friends.

1. Yura Yunita - Takkan Apa


2. Ben Sihombing ft. Cindercella - Hati


3. KARD - Ride on the Wind


4. Matoma ft. Enrique Iglesias & Konshens - I Don't Dance (Without You)


5. Agnez Mo ft. Chris Brown - Overdose


6. David Guetta ft. Anne-Marie - Don't Leave Me Alone


7. Charlie XCX - Girls Night Out


8. Jason Mraz ft. Meghan Trainor - More Than Friends


9. The Chainsmokers ft. Emily Warren - Side Effects


10. DJ Khaled ft. Justin Bieber, Chance The Rapper & Quavo - No Brainer