Life & health

10 Lagu Baru Wajib Dengar Minggu Ini

By : Yolanda Deayu - 2018-07-23 12:30:00 10 Lagu Baru Wajib Dengar Minggu Ini


Festival musik We The Fest 2018 yang menjadi salah satu acara paling dinantikan oleh pecinta musik Tanah Air memang sudah berakhir. Namun, bukan berarti waktunya untuk berhenti mendengarkan musik.

Ada banyak berbagai lagu baru yang diluncurkan dalam sepekan terakhir yang patut untuk didengarkan, baik lagu Indonesia, barat, maupun k-pop

Apa saja?

(Baca juga: 5 Lagu Baru Wajib Dengar Minggu Ini)

Salah satu penyanyi pria andalan Indonesia, Vidi Aldiano, akhirnya kembali dengan lagu barunya yang berjudul Tak Sejalan yang merupakan hasil kolaborasi dengan Bandnana. Ada juga lagu baru yang menggunakan bahasa Inggris dari mantan vokalis band Samsons, Bams, dengan judul Fun on a Weekend. 

Sementara itu, dua band dari Inggris pun menghadirkan lagu terbaru mereka, yaitu Muse dengan judul Something Human dan The Vamps dengan judul Just My Type. Meskipun keduanya berasal dari generasi berbeda, mereka membuktikan bahwa lagu-lagu karyanya eksis di belantika musik dunia yang terus dimasuki oleh banyak pendatang baru.

Mantan anggota boyband One Direction. Zayn, juga hadir dengan lagu barunya yang berjudul Sour Diesel. Diawali dengan petikan gitar bass yang kuat, lagu ini sangat cocok untuk didengarkan ketika sedang berkumpul bersama banyak teman maupun saudara.

Zedd yang sukses naik daun berkat lagu Clarity yang diluncurkan pada tahun 2013 bersama Foxes juga kembali dengan lagu baru yang siap memuaskan telinga para penggemarnya. Kali ini, ia menggandeng Elley Duhe dalam lagu berjudul Happy Now.

(Baca juga: 10 Lagu Baru Wajib Dengan Minggu Ini)

Lagu baru yang wajib didengarkan juga adalah Treat Myself yang memiliki irama pop ceria dari Meghan Trainor. Lagu ini merupakan bagian dari album terbarunya dengan judul sama yang akan diluncurkan pada 31 Agustus mendatang.

Untuk para penggemar musik aliran k-pop, grup boyband Seventeen telah kembali untuk kedua kalinya tahun ini dengan lagu baru berjudul Oh My! yang memiliki nuansa musim panas yang kuat. 

Salah satu anggota grup Big Bang yang masih belum melakukan program wajib militer, Seungri, juga kembali dengan lagu baru berjudul 1, 2, 3!, setelah lima tahun tidak menghadirkan lagu solo baru.

Tak hanya Seungri, ada juga mantan personil grup 2PM, Jay Park, yang turut meramaikan belantika musik dunia dengan lagu barunya hasil kolaborasi bersama Vic Mensa, Yacht.

1. Muse - Something Human



2. The Vamps - Just My Type



3. Bams - Fun on a Weekend



4. Vidi Aldiano ft. Bandnana - Tak Sejalan



5. Seungri - 1, 2, 3!



6. Seventeen - Oh My!



7. Jay Park ft. Vic Mensa - Yacht


8. Meghan Trainor - Treat Myself



9. Zayn - Sour Diesel



10. Zedd ft. Elley Duhe - Happy Now


Life & health