Hair & beauty

5 Produk Kecantikan Korea Favorit Editor her world

By : Putri Arifa Malik - 2017-04-17 02:05:37




Produk kosmetik Korea halal mulai terdengar di pasaran. Namun apakah benar adanya? Sebelum berlanjut ke sana, kami ingin memberikan rekomendasi kosmetik Korea yang kami sukai. ProdukskincareKorea terbaik berikut menjadi senjata kami untuk mendapat kulit idaman.

(Baca juga artikel:Kulit Cantik ala Kang So-ra dengan 5 Langkah)

1. C200 Bubble Peeling Pad

Padyang hanya sebesar telapak tangan ini diperkaya oleh eksfoliatorlacticdan asam glikolat yang membantu mengangkat sel kulit mati secara tuntas!” - Shantica Warman, Editor-in-Chief.

2. Shangpree Marine Energy Eye Mask

“Tekstur gel yang mendinginkan memiliki kandungan asam hialuronat tinggi dan rumput laut untuk menenangkan kulit di area mata. Hasilnya? Mata lelah saya terlihat lebih segar dan hidup dalam seketika!” - Kiki Priskila, Ast. Managing Editor.

3. Neogen Pink Cactus Hydramax Knit Mask

“Kandungan vitamin C produk ini cukup tinggi dan mampu membantu kulit saya terlihat lebih cerah hanya dalam 20 menit pemakaian. Bahannya yang cukup tebal membuat kandungannya lebih aktif dan meresap lebih baik ke kulit.” - Bimo Permadi, Ast. Managing Editor

(Baca juga artikel:Trik Makeup Flawless ala Bintang Korea)

4. Goodal Refine Pore Modeling Mask

“Aplikasi teratur membuat pori saya terlihat semakin samar! Ekstraktea treedi dalamnya ternyata mampu mengecilkan tampilan pori, menenangkan kulit, dan menjadikan teksturnya lebih lembut juga kenyal.” - Arifa Malik, Beauty Editor.

5. Blithe Himalayan Pink Salt Cleansing Water

“Sama sepertiessence,produk satu ini diaplikasikan menggunakan kapas di pagi dan malam hari sebelum pelembab. Kandungan garam Himalaya membantu mengangkat kotoran dan sisa polusi di kulit saya sehingga menciptakan tampilan yang lebih bercahaya.” - Audi Fristya, Fashion Editor.

(Baca juga artikel:Cara Membuat Alis ala Artis Korea)