Fashion

FOTO: 'Secret Garden' Inspirasi Gaya Aristokrasi Elegan

By : Rahman Indra - 2019-06-24 18:11:00 FOTO: 'Secret Garden' Inspirasi Gaya Aristokrasi Elegan


Dari mulai gaun pengantin, cocktail dress dan evening gown dengan palet warna yang beragam serta desain yang terinspirasi oleh aristokrasi akan membuat setiap perempuan merasakan hidup bagaikan seorang putri yang tinggal di sebuah kerajaan dengan taman yang indah.



Perlihatkan keindahan kulit halus Anda dengan gaun lace detail manik yang sederhana namun memiliki kesan glamor yang kental.



Hitam putih adalah warna paling berwibawa. Tampil monokromatik nan elegan lewat atasan detail lengan balon dan juga rok detail fringe dengan sepatu ankle boots detail manik.




Tampil bagaikan seorang putri dengan ball gown detail Swarovski multicolored yang dipadukan mahkota plat besi dan ear cuff.



Setiap perempuan pasti sangat cantik jika mengenakan gaun berwarna biru. Dengan tambahan detail tulle pada bagian punggung, setiap langkah Anda pasti akan terlihat dramatis.



Untuk penampilan yang lebih playful, Anda dapat bermain dengan potongan tumpuk. Berikan sentuhan kemewahan lewat permain motif bunga bermanik dan juga lace yang anggun dan tambahkan ear cuff sebagai pemanis.



Gaun dengan pundak balon membawa setiap perempuan tampil dramatis nan elegan.



Gaya aristokrasi tidak akan lengkang oleh waktu. Kenakan atasan lace dengan dengan dengan lengan balon dan rok tumpuk lace yang disempurnakan dengan ikat pinggang plat besi.


SELURUH BUSANA SEBASTIAN GUNAWAN COUTURE & SPOSA

SELURUH AKSESORI RINALDY YUNARDI

FOTOGRAFER HARY SUBASTIAN

PENGARAH GAYA BIMO PERMADI

ASISTEN PENGARAH GAYA ELIZABETH MICHELLE, NASTITI PRATIKNO, RESVINA SITOHANG, JESICA TAMARA, PUTRI IMA, DEVIKA ELNORA, STEFANI EVELYN

MODEL OLIA, ELLY

TATA RIAS WAJAH DAN RAMBUT FELICIA SASONGKO 

LOKASI SHANGRI-LA HOTEL, SURABAYA

(HERWORLD INDONESIA EDISI JUNI 2019) 

Fashion