Life & health

Hebohnya Perayaan Ulang Tahun Sogo Indonesia Yang Ke-28

By : Yolanda Deayu - 2018-03-23 16:50:00 Hebohnya Perayaan Ulang Tahun Sogo Indonesia Yang Ke-28

Turunnya ekonomi di Indonesia bukan menjadi halangan bagi Sogo Indonesia Department Store untuk terus eksis di Tanah Air. Bulan Maret ini pun menjadi bulan yang menggembirakan untuk department store tersebut, karena ia genap berusia 28 tahun. 

"Kami meyakini bahwa keberadaan Sogo Indonesia Department Store di Indonesia sampai 28 tahun ini membuktikan pasar retail Indonesia masih berkembang dengan baik", ujar Handaka Santosa selaku Direktur Utama Sogo Indonesia Department Store.

Perayaan sepanjang bulan pun telah disiapkan oleh Sogo Indonesia dengan tema "Hollywood Red Carpet". Salah satunya adalah undian berhadiah mobil Mazda 3 Speed dan tiket ke berbagai negara di Asia, yaitu Jepang, Hongkong, Thailand, dan Singapore, yang bisa dimenangkan oleh para pelanggan yang beruntung.

Sogo Indonesia Department Store juga voucher belanja hingga Rp2.800.000, hadiah tiket nonton bioskop, serta bonus poin MAP Club dengan total 28 juta poin untuk para pelanggan setianya. Ada juga penawaran spesial bagi para pengguna kartu debit dan kartu kredit bank Mandiri, yaitu cicilan 0% dan pengehamatan Fiestapoin hingga 50%.

Merayakan ulang tahun bukan berarti melupakan sesama. Sogo Indonesia Department Store juga mengadakan program Sogo Cares yang membangun sekolah bagi anak-anak di Nusa Tenggara Timur dan mengadakan donor darah di seluruh kantor pusat maupun di 18 gerai Sogo Indonesia yang tersebar di seluruh Nusantara.

Life & health