Fashion

Lagu Soundtrack Burberry Tersedia Di Apple Music

By : Yolanda Deayu - 2018-02-28 13:21:00 Lagu Soundtrack Burberry Tersedia Di Apple Music

Seiring dengan perjalanannya di rumah mode Burberry selama 17 tahun, Christopher Bailey juga memberikan penghormatan bagi deretan musik yang teleah mengiringinya selama ia di sana. Bentuk tribute ini dihadirkan dalam playlist musik 17 Years of Soundtracks yang dikurasi sendiri oleh pria berdarah Inggris tersebut. 

Mantan direktur kreatif Burberry tersebut mengatakan, "17 Years of Soundtracks adalah cara sempurna untuk merayakan oara musisi luar biasa yang telah membantu membentuk waktu saya di Burberry, baik secara langsung melalui rekaman eksklusif, atau dengan meminjamkan lagu mereka sebagai backdrop pengalaman kami. Lagu-lagu ini adalah penghargaan musik untuk masa lalu, masa kini, dan masa depan Burberry, yang saya harap tidak hanya akan mengenalkan musik baru ke khalayak namun juga memungkinkan dilakukannya penemuan kembali musik."

Playlist ini terdiri dari 206 lagu, termasuk yang mengiringi momen-momen tak terlupakan Burberry sejak tahun 2001 lalu. 17 Years of Soundtrack sudah bisa didengarkan di Apple Music.

Fashion