Life & health

Gratis Liburan Dengan Kartu Kredit

By : Rengganis Parahita - 2018-11-04 13:04:00 Gratis Liburan Dengan Kartu Kredit

Sebagai perempuan modern yang sibuk mengurus segala sesuatunya, kartu kredit tentu sudah jadi bagian hidup kamu. Namun, apakah semua akan memberi keuntungan yang sama dengan yang diberikan oleh UOB Lady’s Card?


Selain sebagai alat pembayaran, UOB Lady’s Card memiliki banyak kelebihan yang membedakannya dengan kartu kredit lain.


Pertama: CC ini punya desain yang amat cantik hasil garapan dari perancang kenamaan dunia, Vivienne Tam, yang sengaja ditujukan untuk perempuan masa kini.


Kedua: Tiap Rabu, akan ada Lady’s Day yang menawarkan ragam potongan harga hingga 50% di salon-salon ternama ibukota seperti Anna Wijaya, Chandra Gupta, Irwan Team, May May, dan juga One Piece


Ketiga: Tersedia fitur Lady’s Reward yang memberi kemudahan dalam mengumpulkan 1 poin tiap Rp1.000 pembelanjaan di mana kamu juga akan mendapat 3x lipat pengumpulan poin saat berbelanja di butik, departement store, supermarket, dan juga online shopping.


Keempat: Anda akan menikmati fasilitas cicilan 0% selama 3 atau 6 bulan untuk pembelian label fashion favorit dengan minimum transaksi Rp3.000.000 pada momen Luxe Pay.


Kelima: Tiap nasabah loyal Bank UOB juga akan diberi undangan untuk menghadiri acara menarik seperti beauty class dan fashion show saat Lady’s Moment.


Keenam: Ada pun program menarik lainnya yang secara spesial diberikan pada pengguna Kartu Kredit UOB Lady’s Card adalah adanya kesempatan untuk mendapatkan e-voucher Singapore Airlines. Semakin sering UOB Lady’s Card Anda digunakan, semakin besar kesempatan untuk mendapatkannya. Bahkan bagi 12 nasabah yang melakukan transaksi terbanyak tiap bulan pada Oktober 2018 – Januari 2019, mereka akan mendapat e-voucher Singapore Airlines senilai Rp5.000.000. Menarik, bukan?


Jika belum punya kartunya, segera kirimkan e-mail ke [email protected] untuk mendaftar. Beragam hadiah dan keuntungan pun menantimu.


Life & health