Hair & beauty

Menghilangkan Bekas Jerawat dengan At-Home Peels

By : Putri Arifa Malik - 2017-04-22 00:29:19 Menghilangkan Bekas Jerawat dengan At-Home Peels

 

Obat menghilangkan bekas jerawat di apotik sudah banyak ditemukan. Cara menghilangkan bekas jerawat cepat dalam 1 hari bisa saja, namun pasti masih ada sedikit jejaknya. Menghilangkan bopeng bekas jerawat bisa dilakukan dengan pembaharuan sel kulit dan pengangkatan sel kulit mati. Begitu pula cara menghilangkan jerawat dan flek hitam. Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dalam 1 minggu dan cara menghilangkan bekas jerawat dengan tomat lalu cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dalam waktu 3 hari mungkin tidak berhasil bagi Anda. Coba produk at-home peel ini sebagai alternatif untuk solusi bekas jerawat.

 

(Baca juga artikel: Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat)

 

Nip & Fab Glycolic Fix Exfoliating Facial Pads

Setelah membersihkan wajah, ambil satu pad dan tekan secara perlahan ke area yang diperlukan. Kandungan asam glikolat di dalamnya mampu meratakan tekstur dan warna, sedangkan asam hialuronat membantu menghidrasi sekaligus menenangkan kulit.

 

Pixi Peel & Polish

Perawatan eksfoliasi dengan produk ini baik digunakan saat mandi. Sebelum menggunakan sampo, pulaskan produk ini ke kulit yang masih kering dan saat membilas kondisioner, Anda akan melihat hasil kerja lactic acid, ekstrak buah pepaya, dan sugar cnae yang membuat kulit terlihat lebih halus serta bersinar.

 

Peter Thomas Roth Un-Wrinkle Peel Pads

Kaya akan kandungan eksfoliator seperti AHA dan BHA, produk ini mampu menyerap sisa minyak sehingga membantu mengatasi komedo dan pori yang tersumbat. Kombo ini bekerja secara optimal untuk mengatasi garis halus dan blemishes di wajah.

 

(Baca juga artikel: Masker Wajah yang Bagus untuk Kulit Berjerawat)

Hair & beauty