Hair & beauty

Rekomendasi Klinik Kecantikan Terbaru

By : Putri Arifa Malik - 2017-03-27 06:33:48 Rekomendasi Klinik Kecantikan Terbaru

 

Mencari klinik kecantikan yang cocok bagi Anda bukanlah hal gampang. Ada banyak pilihan klinik skin care terbaik dan klinik kecantikan di Jakarta. Berikut dua klinik kecantikan rekomendasi kami.

Radium Medical Aesthetics

Gerai klinik di Singapura ini menawarkan deretan perawatan kecantikan bersifat non-invasif yang disetujui oleh FDA. Setiap ritual di klinik ini dirancang sedemikian rupa sehingga tak hanya membantu Anda tampak lebih baik, namun juga merasa lebih baik.

 

(Baca juga artikel: Rekomendasi Klinik Kecantikan untuk Laser Wajah)

Untuk tampilan kulit cerah bebas cela, Anda bisa mencoba Flawless Skin Program yang ditawarkan oleh klinik ini. Program tersebut menggunakan dua pendekatan yaitu dengan healite LED Red dan LASEMD skin perfecting laser.

Teknologi laser unik ini didesain untuk mengatasi pigmentasi, merangsang antipenuaan, dan menghaluskan tekstur kulit. Di saat yang bersamaan, serum kulit dengan kandungan intens dipenetrasikan ke kulit untuk hasil optimal. Program ini memiliki downtime yang cukup sebentar dan tidak menginvasi permukan kulit sehingga akan tetap terasa nyaman.

 

(Baca juga artikel: Klinik Kecantikan Untuk Perawatan Awet Muda)

Setelah sesi berakhir, Anda akan diberikan whitening mask untuk menenangkan kulit dan merangsang produksi kolagen. Rangkaian perawatan ini membantuk kulit tampak lebih cerah, meminimalisir tampilan pori, dan mengatasi vlek hitam yang membandel. Kunjungi klinik ini di 3 Temasek Boulevard #03-326, Suntec City Mall, Singapore, atau hubungi +65-68370507.

CELV Clinic

Pola hidup sehat bisa menjadi salah satu cara memancarkan rona alami kulit. Namun tak semua perempuan memiliki waktu luang untuk berolahraga atau istirahat yang cukup demi menjaga kecantikannya.

CELV Clinic hadir di Selatan kota Jakarta untuk membantu mengembalikan kilau segar kulit wanita. Gerai CELV merupakan klinik pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menggunakan laser Cutera ExcelV™.

 

(Baca juga artikel: Manfaat Chemical Peeling untuk Kulit)

Teknologi ini menggunakan laser dengan gelombang frekuensi dan tingkat presisi tinggi untuk memperbaiki berbagai masalah kulit seperti pigmentasi, selulit, bahkan stretch mark. Di klinik ini tersedia perawatan Super Rejuvenation bagi Anda yang ingin meminimalisir tampilan pori, meratakan dan mencerahkan warna kulit wajah hingga menyamarkan kerutan.

Tindakan ini dilakukan tanpa rasa sakit dan anastesi sekaligus aman bagi semua jenis kulit. Tertarik untuk mencoba? Kunjungi klinik ini di Hotel Kristal Tower 2 Lt. G, Jl. Terogong Raya, Cilandak Barat atau hubungi (021) 7507050.

Hair & beauty