Sex & relationship

Aktivitas yang Hanya Bisa Dilakukan Oleh Para Jomblo

By : Yolanda Deayu - 2017-11-08 21:57:00 Aktivitas yang Hanya Bisa Dilakukan Oleh Para Jomblo

Tidak perlu sedih jika sedang tak memiliki pasangan, karena menjadi seorang jomblo pun memiliki keuntungannya tersendiri. Selain memberikan waktu untuk mengeksplorasi jati diri agar dapat menemukan cinta yang tepat di kemudian hari, Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas yang hanya bisa dilakukan oleh para jomblo saja.

Berikut adalah aktivitas yang bisa dilakukan ketika sedang tidak mempunyai pasangan.

Solo traveling

Bepergian ke luar negeri sendirian sambil backpacking menjadi lebih memungkinkan karena tidak ada yang bawel mengenai berbagai hal seperti takut diselingkuhi dengan pria asing.

Hobi

Anda otomatis menjadi lebih banyak waktu untuk hobi. Keahlian dalam melakukan hobi tersebut pun akan lebih cepat meningkat dan Anda bisa melakukan berbagai trik yang tak memugkinkan sebelumnya.

Berkenalan dengan orang-orang baru

Apabila mantan pasangan adalah orang yang cemburu, maka berkenalan dengan orang baru terutama pria merupakan hal yang susah untuk Anda. Namun setelah tidak mempunyai pacar, maka berkenalan dan mencari koneksi pun akan lebih mudah.

Melakukan make over

Bosan dengan penampilan yang itu-itu saja? Lakukan upgrade pada tampilan Anda dengan dramatis.

Main mata

Selagi belum memiliki pasangan, tak ada salahnya untuk bermain mata dan melakukan pendekatan dengan beberapa pria sekaligus. Jika ada yang tidak berhasil, maka Anda pun masih memiliki cadangan lainnya.

Sex & relationship