Fashion

Generasi Millennial Makin Populer di Kalangan Desainer

By : Audi Fristya - 2017-01-24 06:06:39 Generasi Millennial Makin Populer di Kalangan Desainer

Generasi Millennial kian menjadi topik terhangat di dunia. Termasuk dalam dunia fashion, khususnya para model. Bukan berarti para model senior sudah tak dianggap oleh para desainer. Namun dengan dampak besar yang dihasilkan oleh para generasi muda ini, khususnya di dunia media sosial, desainer pun kian menjadikan para model ini menjadi tombak dari rumah mode yang berada di bawah arahannya.

Mulai dari Dolce & Gabbana yang memulai debut kampanyenya dengan hashtag #DGMillennials. Hashtag ini dimulai pada pagelaran koleksi spring summer 2017 lalu di Milan Fashion Week. Deretan baris terdepan pagelaran busana ini diisi oleh sosok-sosok muda yang kini dianggap menjadi salah satu influencer terbesar zaman ini. Seperti, Sofia Richie, Talita Von Furstenberg yang merupakan cucu dari desainer Diane Von Furstenberg, penyanyi Zara Larsson, Luka Sabbat yang merupakan sahabat dari Kendall dan Kylie Jenner, Sarah Snyder kekasih dari Jaden Smith, hingga model Lucky Blue Smith.

Melanjutkan dari itu, Dolce & Gabbana juga menghadirkan kampanye iklan untuk musim panas ini dengan menampilkan para generasi tersebut. Dengan bintang utama, Zendaya, penyanyi cantik itu berpose apik dengan para bintang lainnya seperti Cameron Dallas dan Persly Gerber, anak dari supermodel Cindy Crawford.

Tak hanya Dolce & Gabbana, langkah ini pun turut diambil oleh rumah mode Hugo by Hugo Boss. Yang menampilkan kampanye iklan dengan berbagai sosok muda yang berbeda. Dengan hashtag #iamhugo, adik terkecil dari keluarga Hadid, Anwar Hadid, turut berpartisipasi dalam kampanye ini. Sarah Snyder dan Luka Sabbat juga menjadi salah satu yang ikut tampil meramaikan.

Itu adalah beberapa contoh kecil dari bagaimana perkembangan generasi millennial yang kian menjadi sorotan para desainer. Jadi, bagaimana menurut Anda?

Fashion