Sex & relationship

5 Gaya Bercinta Paling Memuaskan

By : Kiki Riama Priskila - 2016-07-30 08:00:14 5 Gaya Bercinta Paling Memuaskan

Buat pasangan terpukau melihat (dan merasakan) keahlian Anda di ranjang dengan ide posisi bercinta berikut ini.

Lotus

Posisi ini memberikan rasa intim yang sama dengan spooning, tapi lebih baik karena Anda bisa menatap langsung wajah pasangan. Buat pasangan duduk dengan menyilangkan kakinya, lalu naik ke atasnya dalam posisi berhadapan, dan lingkarkan kaki Anda ke pinggangnya.

Dengan menggunakan posisi ini, Anda bisa mengontrol gerakan serta menentukan kapan waktu orgasme. Posisi ini juga membuat penetrasi terasa lebih dalam hingga mudah menyentuh area klitoris. Win-win solution!

The Scissor Table Top

Ubah suasana bercinta dengan menggunakan meja makan! Berbaringlah di atas meja dan biarkan bokong menyentuh ujung meja. Angkat kedua kaki ke atas dan biarkan pasangan melakukan penetrasi dari depan.

Setelah pasangan berhasil masuk, silangkan kaki Anda. Posisi ini mampu meningkatkan getaran saat proses penetrasi sehingga memudahkan Anda mengalami orgasme yang luar biasa.

Dirty Dancing

Bersiaplah dengan gaya bercinta paling kinky. Posisi ini sangat tepat bila dilakukan di tempat publik. I mean, why not? Alasannya, Anda dan pasangan masih bisa melakukannya tanpa harus membuka sehelai pakaian!

Biarkan si dia bersender ke dinding. Lalu, duduk di atasnya sambil menghadap ke arahnya. Setelahnya, biarkan ia melakukan penetrasi ke dalam.

The X

Jika Anda ahli melakukan lap dance, gerakan ini sangat tepat untuk Anda. Sebelumnya, Anda membutuhkan sebuah kursi. Buat pasangan duduk dan bersender santai ke kursi, lalu lebarkan kedua kakinya.

Kemudian, Anda bisa naik ke atas paha pasangan dan lebarkan kaki Anda. Ride him hingga Anda berdua puas.

The Spider

Bagi Anda yang meinginginkan permainan yang lebih lembut, bisa mencoba posisi satu ini. Mulai dengan menghadap ke arah pasangan di tempat tidur, posisikan kedua kaki Anda masing-masing berada tepat di sebelah kakinya.

Anda bisa melakukan posisi ini sambil sama-sama berbaring di tempat tidur. Angkat kaki Anda ke atas lalu tekuk lutut Anda. Secara perlahan, biarkan pasangan memasukkan penisnya. Untuk permainan yang lebih sensual, tambahkan vibrator.

 

(FOTO: ND3000/SHUTTERSTOCK)

Sex & relationship