Life & health

Pelatihan Mengajar Kreatif dari Bazaar Art Jakarta

By : Karina Hikmayudi - 2016-07-25 22:53:12 Pelatihan Mengajar Kreatif dari Bazaar Art Jakarta

Sebagai salah satu dari rangkaian acara, Bazaar Art Jakarta yang berlangsung tanggal 25-28 Agustus 2016, Harper's Bazaar Indonesia mengadakan pelatihan "Mari Mengajar Kreatif" bagi para guru TK dan PAUD di Jakarta.

Pelatihan ini berlangsung pada 23 Juli 2016 bertepatan dengan Hari Anak Nasional di Istana Anak, Taman Mini Indonesia Indah.

Program pelatihan ini merupakan media untuk mewujudkan misi Bazaar Art Jakarta dalam mengembangkan wawasan seni masyarakat sekaligus menanamkan apresiasi terhadap seni dan menumbuhkan kreativitas.

Dalam mengadakan pelatihan, Bazaar Art Jakarta bekerjasama dengan Ganara Art Studio untuk menghasilkan pelatihan yang dirancang dengan tujuan membantu guru-guru mengembangkan kreativitas dengan perlengkapan sehari-hari yang ada di sekitar kita.

Pelatihan ini menunjukkan pada para guru bagaimana mengajarkan pada anak-anak bahwa senirupa dapat digunakan untuk mempelajari banyak hal.

Bazaar Art merupakan pameran seni berskala internasional pertama yang berbasis di Indonesia. Selain dikenal sebagai signature event bagi majalah Harper's Bazaar Indonesia, Bazaar Art Jakarta juga menjadi salah satu pameran seni internasional terkemuka di Asia Tenggara.

Bazaar Art Jakarta 2016 menampilkan karya para seniman lokal dan mancanegara dari 40 galeri bertaraf internasional di sebelas negara dan menghadirkan kolektor internasional dari sejumlah negara. Terdapat beberapa program yang dapat dinikmati langsung seperti Performances Art hingga EduArt.

 

(FOTO: DOK. BAZAAR ART JAKARTA)

Life & health