Sex & relationship

5 Tipe Pria yang Paling Sering Selingkuh

By : Anggita Dwinda - 2016-07-10 12:21:05 5 Tipe Pria yang Paling Sering Selingkuh

Apakah umur, tinggi badan, atau hobi seseorang dapat menentukan seberapa besar kemungkinan ia akan berselingkuh? Berikut 5 tipe orang dengan kemungkinan paling besar akan berselingkuh:

1. Usianya memiliki akhiran "9"

Berencana untuk pacaran dengan seseorang berusia 29 tahun? Hmm, mungkin ada baiknya bila ditunggu dulu. Menurut sebuah studi yang diterbitkan oleh Proceedings of the Natural Academy of Sciences, orang yang memiliki usia dengan akhiran angka "9" berkemungkinan lebih besar untuk selingkuh ke depannya. Kenapa? Karena orang-orang berusia 29, 39, 49, dan seterusnya biasanya akan mengalami momen di mana mereka akan berpikiran untuk membuat keputusan yang mengubah hidup.

2. Pria bertubuh tinggi

Bukan bermaksud memberikan sebuah generalisasi, tapi menurut studi yang dilakukan oleh sebuah extra-marital dating site, IllicitEncounters.com, pria dengan tinggi tubuh 177cm ke atas memiliki kemungkinan dua kali lebih besar untuk selingkuh dari pasangannya.

3. Pria yang bekerja di bidang IT

Jangan tertipu oleh penampilan mereka yang terkesan tak berbahaya - soft hoodies, kacamata hipster, serta kesabaran tinggi saat mereka membetulkan smartphone Anda yang rusak - karena ternyata, tipe pria seperti inilah yang paling sering ketahuan berselingkuh. Sebagai tambahan, menurut survei dari situs AshleyMadison, kalangan istri yang paling sering ketahuan selingkuh adalah mereka yang berprofesi sebagai guru.

4. Pengguna Twitter

Surprise, surprise: media sosial dapat berdampak buruk pada hubungan Anda. Meskipun ini bukan hal yang baru, riset yang dilakukan University of Missouri menemukan bahwa para pengguna Twitter-lah yang paling sering ketahuan selingkuh. Semakin sering orang ini menggunakan Twitter, maka semakin sering pula ia tengah mengalami konflik dalam hubungannya.

5. Penggemar musik rock 'n roll

Survei lain dari IllicitEncounters.com menemukan bahwa 41% dari pria yang mengakui telah berselingkuh adalah penggemar musik rock 'n roll. Dan, rupanya, jika Anda ingin pria yang setia, carilah penggemar musik rap.

 

(FOTO: ASTAROT / SHUTTERSTOCK)

Sex & relationship