Fashion

Kehadiran The Beauty of Agra dalam Koleksi Terbaru Heiress

By : Imee ester lasma roselin - 2015-06-24 05:41:59 Kehadiran The Beauty of Agra dalam Koleksi Terbaru Heiress

Bertempat di Mall Kelapa Gading 3 pada Jumat, 12 Juni 2015 lalu, HEIRESS telah menggelar sebuah acara bertajuk Fashion Meets Beauty. Acara yang bertema Ressort Collection 2015 ini selain memperkenalkan koleksi barunya yang merepresentasikan konsep “The Beauty of Agra”, HEIRESS juga hadir bekerja sama dengan NYX make up, Klinik Estetika, dan Jasminie Kaligis sebagai MUA profesional. Seperti nama konsepnya, kehadiran HEIRESS kali ini terinspirasi oleh keindahan alam dan arsitektur Kota Agra, sebuah kota kuno di India.

Dalam koleksi ini, HEIRESS menampilkan fesyen yang menonjolkan warna-warna alam (earth tone) serta siluet dan cutting dinamis dengan garis-garis simetris serta sentuhan detail permata yang menjadikannya lebih playfull namun tetap chic dan elegan, seperti yang diungkapkan oleh sang desainer, Marsha Windiadrini.

Pada kesempatan yang sama, Vembry Dwitama selaku Head of Marcomm NC Group mengungkapkan harapannya agar dengan terselenggaranya acara ini, HEIRESS dapat memberikan sesuatu yang berguna dalam dunia fesyen dan kecantikan, juga pastinya dapat memenuhi kebutuhan para fashionista dalam berbusana.

Intip koleksi lebih lengkap di instagram Heiress: @heiress_id

 

(TEKS: IMEE SIREGAR / FOTO: DOK. HEIRESS)

Fashion