Life & health

Siap-siap War Tiket! Bruno Mars Akan Gelar Konser di Jakarta

By : Her World Indonesia - 2024-06-21 17:00:01 Siap-siap War Tiket! Bruno Mars Akan Gelar Konser di Jakarta

Konser musik selalu menjadi acara yang dinantikan oleh berbagai kalangan. Tak hanya dapat memberikan pengalaman menderngakan musik terbaik, konser musik menjadi momen kedekatan artis dan penggemarnya. Khususnya di Indonesia yang marak penikmat musik dan identik loyal dengan idolanya, konser musik selalu disambut secara antusias.


Kini trending di media sosial sedang ramai dengan salah satu nama bintang Pop asal Amerika. Can you guess? Yes, it’s Bruno Mars! Setelah penantian panjang, pemenang penghargaan ajang bergengsi Grammy ini akan menyambut Hooligans, sebutan penggemar Mars, di Jakarta pada 13 dan 14 September 2024 mendatang. PK Entertainment, selaku promotor konser Bruno Mars di Indonesia, secara resmi membagikan detail konser lewat unggahan poster di Instagram. Konser yang digelar selama dua hari tersebut akan dilaksanakan di Jakarta International Stadium (JIS).


(Baca juga: Intip Keseruan Perayaan Her World Indonesia May Cover Launch)


(PK Entertainment bagikan kabar konser Bruno Mars lewat Instagram. Foto: Dok. pkentertainment.id/Instagram)


Meski belum ada rincian harga dan seat plan konsernya, para penggermar bisa memesan tiket presale konser Bruno Mars mulai 27 Juni 2024 pukul 10.00 WIB hingga 28 Juni 2024 pukul 23.59 WIB. Namun, tiket presale ini hanya bisa didapatkan secara eksklusif lewat aplikasi Livin’ by Mandiri melalui fitur Sukha. Bagi penggemar yang tak sempat membeli tiket presale, jangan khawatir! Tiket untuk umum akan dijual di hari berikutnya, 29 Juni 2024 pukul 10.00 WIB hanya di brunomarsinjakarta.com dan dapat menggunakan berbagai metode pembayaran. Selain itu, akan ada berbagai paket VIP yang bisa dibeli langsung di vip.livenation.asia.


Sebelum mengunjungi Jakarta, Bruno Mars sudah singgah terlebih dahulu di negara Asia Tenggara lainnya. Pada awal tahun,  penyanyi Peter Gene Hernandez itu membuka tur konsernya di Tokyo Dome, Jepang dan melanjutkan ke Nevada sebelum akhirnya berkunjung ke Bangkok, Thailand. Salah satu konser di Asia Tenggara yang memantik perhatian adalah saat di Singapura karena berlangsung selama tiga hari pada tanggal 3, 5-6 April 2024 lalu. 


(Baca juga: Tingkatkan Mood, Ini 3 Manfaat Terpapar Sinar Matahari!)


Meski seringkali membawakan kejutan lagu-lagu spesial, terdapat beberapa lagu terpopuler yang diprediksi akan masuk ke setlist Jakarta nanti! Mulai dari 24K Magic, Finesse, Versace on the floor, hingga Uptown Funk, nantikan keseruan konser Bruno Mars dan jangan lupa ikuti Instagram @pkentertainment.id untuk tunggu informasi selengkapnya!


(Penulis: Zahrah Pricila)


Life & health