Hair & beauty

Wangi Seharian! Ini 5 Rekomendasi Parfum Lokal Yang Fresh

By : Her World Indonesia - 2024-06-12 18:00:01 Wangi Seharian! Ini 5 Rekomendasi Parfum Lokal Yang Fresh

Parfum tidak hanya sekadar tambahan wangi untuk penampilanmu, tetapi juga merupakan ekspresi dari identitasmu. Menggunakan parfum dengan bijak dapat meningkatkan rasa percaya diri dan meningkatkan suasana hati. Selain itu, parfum juga bisa menjadi signature scent yang meninggalkan kesan mendalam pada orang lain, meningkatkan daya tarik dan memperkuat ingatan akan kehadiranmu.


Saat ini, pasar parfum lokal semakin berkembang dengan cepat, menawarkan beragam pilihan yang tak kalah berkualitas dengan brand internasional. Parfum lokal semakin terampil dalam menciptakan komposisi yang unik dan menarik, seringkali menggunakan bahan-bahan alami yang khas dari Indonesia.


(Baca juga: 5 Rekomendasi Tinted Lip Balm Merek Lokal, Looking Fresh!)


Berikut ini lima rekomendasi parfum lokal dengan aroma fresh yang akan membuat kamu nyaman seharian.


1. Mykonos Enchanted


(Mykonos Enchanted Perfume. Foto: Dok. Mykonos/Instagram)


Mykonos Enchanted adalah parfum yang memberikan kesan segar yang sempurna untuk kamu yang aktif dan dinamis. Notes utama dari parfum ini adalah Mandarin Orange, Peony, dan Turkish Rose yang memberikan aroma yang fresh dan energik tapi tetap lembut ala putri-putri Disney. Sentuhan White Musk dan Iris sebagai base menambah kelembutan pada parfum ini, membuatnya cocok digunakan dalam berbagai suasana, baik itu aktivitas harian maupun acara spesial.


2. HMNS Unrosed


(HMNS Unrosed Perfume. Foto: Dok. HMNS/Instagram)


HMNS Unrosed adalah pilihan tepat untuk kamu yang menginginkan aroma fresh dengan sentuhan feminin. Ketika mencium aroma parfum ini pertama kali kamu akan menyadari adanya kesegaran bunga mawar yang cantik dan dipadukan dengan Earthy scent dan musky yang menenangkan ketika sudah menempel untuk waktu yang lama. Parfum ini cocok digunakan di pagi hari untuk memberikan semangat dan kesegaran sepanjang hari. 


3. Kitschy Date Night


(Kitschy Date Night Perfume. Foto: Dok. Kitschy/Instagram)


Seperti namanya yang cantik, Kitschy Date Night akan membuat kamu wangi dengan perpaduan menawan antara Bulgarian Rose dan Fresh Mint. Parfum ini dirancang dengan tipe powdery yang halus dan mudah membaur dengan aroma alami tubuh kamu sehingga menawarkan kesegaran yang sophisticated yang akan membuat sekeliling kamu bisa merasakan kesegaran yang kamu miliki.


4. Bali Surfer Blue Point For Her


(Bali Surfer Blue Point For Her Perfume. Foto: Dok. Bali Surfer/Instagram)


Iya! Parfum ini menawarkan kesegaran yang oceanic seperti hamparan laut bebas yang kamu temui di Bali. Aromanya membawa kembali deburan ombak yang menyenangkan dan fresh itu, ditambah ketahanan yang tahan lama. Dengan top notes Cytrus, Fruity, Oceanic yang dipadukan dengan Flowery, Worm Spicy, dan Marine. Parfum ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai aktivitas outdoor atau sekadar ingin merasakan kesegaran laut sepanjang hari.

 

5. The Era O’Juwita


(The Era O’Juwita Perfume. Foto: Dok. The Era/Instagram)


The Era O’Juwita adalah parfum yang menawarkan aroma fresh dengan kesan elegan. Kamu harus tahu bahwa parfum ini terinspirasi dari aroma perempuan-perempuan Indonesia yang fresh dan alami sehingga aromanya memiliki keunikan dan kecantikan tersendiri. Didominasi aroma mawar yang halus dan memanjakan penciuman kamu, parfum ini cocok untuk digunakan dalam berbagai kesempatan, baik itu untuk bekerja, bersantai, maupun acara formal. 


(Baca juga: 5 Rekomendasi Toner Korea Untuk Kulit Sensitif, Penasaran?)


Dengan memilih salah satu dari parfum lokal ini, kamu tidak hanya mendapatkan wangi yang fresh dan tahan lama, tetapi juga mendukung produk dalam negeri. Pastikan kamu mencoba dan menemukan parfum yang paling cocok dengan kepribadian kamu, ya!


(Penulis: Adila Firani)


Hair & beauty