Sex & relationship

Dinner Date Lebih Nyaman Dengan 5 Menu Ini Dari Rumah

By : Her World Indonesia - 2024-05-30 18:00:01 Dinner Date Lebih Nyaman Dengan 5 Menu Ini Dari Rumah

Dinner date adalah salah satu momen terbaik untuk pasangan karena menjadi kesempatan untuk saling mengenal lebih dalam dengan suasana yang tenang dan intim. Di tengah kesibukan sehari-hari, seringkali sulit untuk menemukan waktu berkualitas bersama, dan dinner date menjadi solusi sempurna untuk mengatasi hal ini.


Melakukan dinner date di rumah bisa menjadi pilihan yang lebih romantis, lho! Selain lebih efisien, kamu bisa mengatur suasana sesuai dengan selera. Lebih lagi, kamu dan pasangan juga bisa bermain dan menghabiskan waktu bersama di dapur untuk membuat menu yang kalian inginkan. Momen ini akan membuat kenangan manis yang sulit dilupakan.


(Baca juga: Listening Bar: Cara Baru Yang Nyaman Untuk Nikmati Musik)


Berikut lima menu yang bisa membuat dinner date kamu semakin nyaman dan berkesan:


1. Pasta dengan Saus Krim dan Jamur


(Lima ide menu untuk dinner date di rumah. Foto: Dok. Freepik)


Pasta adalah pilihan yang sempurna untuk dinner date karena mudah dibuat dan memiliki rasa yang lezat. Pasta dengan berbagai pilihan saus dan dressingnya bisa menjadi hidangan utama yang menggugah selera. Kombinasi krim yang lembut dan teksturnya yang gurih akan menciptakan rasa yang kaya dan memanjakan lidah. Kamu bisa menambahkan sedikit parutan keju Parmesan di atasnya untuk sentuhan akhir yang sempurna.


2. Salmon Panggang dengan Asparagus


(Lima ide menu untuk dinner date di rumah. Foto: Dok. Freepik)


Salmon panggang adalah hidangan sehat yang juga hangat untuk dinner date. Kombinasikan dengan asparagus panggang yang renyah untuk hidangan yang seimbang dan lezat. Kamu bisa marinasi salmon dengan sedikit lemon, bawang putih, dan herba sebelum dipanggang untuk rasa yang lebih kaya. 


3. Chicken Parmesan


(Lima ide menu untuk dinner date di rumah. Foto: Dok. Freepik)


Chicken Parmesan adalah menu klasik yang selalu berhasil membuat dinner date terasa spesial. Ayam yang dilapisi tepung roti, digoreng hingga renyah, dan dipanggang dengan saus tomat serta keju mozzarella yang meleleh di atasnya, pasti akan memanjakan selera kamu dan pasangan. Kamu bisa memadukannya dengan pasta atau salad segar sebagai pelengkap.


4. Risotto dengan Udang


(Lima ide menu untuk dinner date di rumah. Foto: Dok. Freepik)


Risotto adalah hidangan Italia yang kaya akan rasa dan tekstur. Risotto dengan udang akan memberikan sentuhan mewah pada dinner date kamu. Proses memasak risotto yang memerlukan kesabaran dan perhatian dapat menjadi aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan bersama pasangan.


5. Dessert Cokelat Fondue


(Lima ide menu untuk dinner date di rumah. Foto: Dok. Freepik)


Tidak ada yang lebih romantis daripada mengakhiri dinner date dengan dessert yang manis. Cokelat fondue adalah pilihan yang tepat. Kamu bisa mencelupkan berbagai buah segar seperti stroberi, pisang, atau marshmallow ke dalam cokelat leleh. Sensasi menyantap buah segar dengan cokelat yang manis akan menambah kehangatan dan keintiman dalam dinner date kamu.


(Baca juga: Cari Tempat Baru? Ini 5 Rekomendasi Galeri Seni di Indonesia)


Dengan memilih menu yang tepat, dinner date di rumah bisa menjadi momen yang sangat spesial. Kamu tidak hanya bisa menikmati hidangan lezat, tapi juga menciptakan kenangan yang tak terlupakan bersama pasangan. Suasana rumah yang hangat dan personal akan membuat dinner date terasa lebih nyaman!


(Penulis: Adila Firani)


Sex & relationship