Fashion

Simak Tren Mode Terbaru Marks & Spencer untuk Spring 2024

By : Girah Ababyl M.K. - 2024-05-02 15:00:01 Simak Tren Mode Terbaru Marks & Spencer untuk Spring 2024

Di musim semi ini, Marks & Spencer mempersembahkan koleksi yang menyatukan gaya, kenyamanan, dan keserbagunaan. Koleksi ini tidak hanya menawarkan pakaian yang stylish, tetapi juga nyaman dipakai sehari-hari. Warna-warna segar seperti biru, mono, dan pastel memberikan sentuhan manis pada koleksi ini, sementara warna merah muda menambah kesan elegan yang tak terbantahkan.

Bagi para penggemar motif feminin, Marks & Spencer menyajikan beragam pilihan seperti hadir motif floral, serene mono design, motif abstract geometric, dan motion print yang seru. Tidak hanya itu, koleksi ini juga menawarkan berbagai macam celana dengan potongan yang beragam, cocok untuk berbagai kesempatan.




(Koleksi teranyar Marks & Spencer Spring 2024. Foto: Marks & Spencer)

Untuk gaya kasual sehari-hari, tersedia pilihan seperti graphic sweatshirt, terusan rib knit, dan linen co-ord set yang bisa dipadukan dengan berbagai warna. Bagi para pecinta denim, Marks & Spencer menawarkan beragam pilihan jenis, finishing, dan warna yang dapat memberikan sentuhan stylish dan nyaman secara instan. Soo fun!

Tentu saja, sebagai brand asal Inggris, Marks & Spencer juga menawarkan beragam pilihan outerwear yang menggoda, mulai dari modern rainproof coat hingga trench coat dengan siluet baru yang semakin fashionable.

Koleksi Pria yang Menawan



(Koleksi teranyar Marks & Spencer Spring 2024. Foto: Marks & Spencer)

Tak ketinggalan, koleksi pria juga menawarkan gaya yang tak kalah menarik dengan palet warna antique green, dark grape, rich blue, light fudge, dan copper. Potongan yang modern klasik hadir dengan sentuhan kontemporer yang timeless. Kamu dapat menciptakan layering dengan menggunakan jaket recycled nylon dan atasan bold stripe rugby yang sempurna untuk acara santai di luar dan petualangan akhir pekan.


Marks & Spencer juga menampilkan koleksi pria Smart Edit yang menggabungkan kesan yang mewah dan kenyamanan yang terlihat dari koleksi soft tailored, jacquard knit, dan technical overshirts yang dapat dipadukan untuk menciptakan berbagai gaya yang berbeda.

Dengan inovasi dan perubahan yang terus mereka tampilkan, Marks & Spencer menunjukkan bahwa mereka terus berkembang dan mengikuti zaman tanpa meninggalkan esensi dan identitasnya yang membuat penggemar mode selalu jatuh cinta pada bahan, potongan, kenyamanan, dan gaya yang timeless.
Psst, looking stylish doesn't have to be difficult, indeed!

Fashion