Hair & beauty

Solusi Masalah Rambut Untuk Para Hijabers

By : Natasha Fitrand - 2024-05-03 12:00:01 Solusi Masalah Rambut Untuk Para Hijabers

Bagi kamu yang menggunakan hijab, pasti kamu pernah merasakan setidaknya satu dari masalah rambut seperti rambut bau apek, cepat lepek, gatal, ketombe, hingga kerontokan. Tentunya, masalah rambut ini bisa membuatmu merasa kurang percaya diri. Walau rambutmu dilindungi oleh hijab setiap harinya, hal ini bukan berarti kamu boleh lalai dalam merawat rambutmu. Sayangnya, hal inilah yang sering diabaikan oleh para hijabers yang justru memperparah masalah rambut itu sendiri.

Memang, apa sih penyebab utama masalah rambut bagi para hijabers? Rupanya, kesalahan paling umum yang banyak dilakukan oleh hijabers adalah langsung memakai hijab setelah keramas atau saat rambut belum kering sepenuhnya.

Rambut yang masih basah jauh lebih lemah sehingga gesekan antara rambut lembap dengan kain hijab ini bisa meningkatkan kerusakan seiring berjalannya waktu. Maka, penting bagi kamu untuk memastikan rambut dan kulit kepala benar-benar kering sepenuhnya sebelum memakai hijab. Hal ini perlu kamu ingat untuk mendapatkan rambut yang sehat dan bebas masalah.


(Baca Juga: Rawat Rambutmu yang Tertutup Hijab Bersama Dyson Supersonic)


Solusi Hair Dryer Cerdas Untuk Rambut Sehat


(Dyson Supersonic™. Foto: Dok. Dyson)

Dyson Supersonic™ bisa jadi jawabanmu untuk masalah ini! Sekarangm mengeringkan rambut nggak lagi merepotkan. Berbeda dari hair dryer lainnya, Dyson Supersonic™ dilengkapi dengan teknologi revolusioner Air Multiplier™ yang memiliki aliran udara kuat untuk memungkinkan pengeringan berlangsung cepat.

Lebih istimewanya lagi, hair dryer ini menawarkan pendekatan holistik untuk memastikan kesehatan rambut, seperti menggunakan teknologi pengaturan panas cerdas yang dapat membantu mencegah kerusakan akibat panas ekstrem. Suhu udara diukur lebih dari 40 kali per detik untuk mempertahankan suhu optimal, menjamin pengeringan rambut yang lembut namun efektif sehingga risiko iritasi kulit, jamur, dan masalah kulit lainnya dapat diminimalisir. Hal ini penting terutama bagi para pengguna hijab yang akan beraktivitas sepanjang hari.


(Baca Juga: 3 Kebiasaan Buruk Memakai Hijab yang Dapat Merusak Rambut)


(Dyson Supersonic™. Foto: Dok. Dyson)

Nggak hanya itu, Dyson Supersonic™ juga dirancang khusus agar terdengar senyap sehingga tidak akan mengganggu orang lain ketika pemakaiannya. Dyson Supersonic™memiliki berbagai macam attachment yang tersedia, memudahkanmu untuk melakukan blow dry di rumah dan cocok dipakai untuk jenis rambut apapun.


Tertarik untuk upgrade hair dryer-mu? Dapatkan Dyson Supersonic™ di website resmi www.dyson.co.id atau Dyson Demo Stores terdekatmu.



Hair & beauty