Life & health

Vacuum Cleaner dan Purifier yang Wajib Punya di Rumah!

By : Natasha Fitrand - 2024-05-02 14:00:01 Vacuum Cleaner dan Purifier yang Wajib Punya di Rumah!

Liburan lebaran telah usai, kini waktunya kamu untuk kembali dengan rutinas pekerjaan yang padat. Momen hangat bersama teman dan kerabat di rumah kini berganti dengan keseharianmu yang fast- paced untuk kembali fokus bekerja. Setelah menerima banyaknya tamu yang silih berganti datang ke kediamanmu, tentu kamu ingin untuk membereskan rumah menjadi bersih, rapi, dan higienis seperti sedia kala, terutama jika kamu memiliki anak-anak di rumah. Namun rasanya, pekerjaan membereskan rumah memakan terlalu banyak waktu dan energi untukmu yang ingin semua serba sat-set. 


Nah, kini kamu nggak perlu khawatir lagi soal membereskan rumah dengan praktis. Dyson menghadirkan solusi teknologi rumah Dyson V12s Detect Slim Submarine dan Dyson Purifier Cool Formaldehyde yang bisa jadi solusimu!


(Baca Juga: Rawat Rambutmu yang Tertutup Hijab Bersama Dyson Supersonic)


Vacuum All-in-One untuk Atasi Debu dan Kotoran Rumah

(Dyson V12s Detect Slim Submarine. Foto: Dok. Dyson)


Sapu, pel, dan kemoceng yang nggak praktis bukan lagi solusimu untuk membersihkan lantai rumah dari debu dan kotoran. Dyson menghadirkan Dyson V12s Detect Slim Submarine, vacuum cleaner modern dengan fungsi all-in-one yang dapat membersihkan rumahmu secara sat-set dan menjadikannya lebih higienis!


Tanpa attachment yang ribet, Dyson V12s Detect Slim Submarine memiliki fitur vacuum kering dan pel basah secara sekaligus. Membersihkan debu, kotoran, hingga membersihkan lantai dari tumpahan tidak pernah semudah ini! Selain itu, Dyson V12s Detect Slim Submarine juga dilengkapi dengan Hair Screw Tool, laser pendeteksi debu, serta kepala pembersih Fluffy Optic untuk menyedot debu tersembunyi, rambut rontok, atau bulu hewan peliharaan kesayanganmu yang tidak terlihat oleh mata, bahkan di lantai keramik.


Bagi kamu yang nggak suka suara bising saat membersihkan rumah, vacuum ini juga memiliki kepala pembersih basah Submarine yang terpasang, membuat suaranya saat dinyalakan nggak bising bahkan bisa kamu gunakan di pagi atau malam hari tanpa mengganggu orang lain. Lantai menjadat kesat, kinclong, dan bersih seketika!


(Baca Juga: Produk UMEDA untuk Rumah Tangga Indonesia, Ingin Punya?)


Udara Bersih dan Sehat dengan Purifier Berkualitas Tinggi

(Dyson Purifier Cool Formaldehyde. Foto: Dok. Dyson)


Siapa bilang udara yang kamu hirup di dalam rumah 100% aman? Utamanya jika kamu memiliki anak bayi atau balita, menjaga kualitas udara di dalam ruangan penting bagi kamu untuk memastikan kesehatan mereka. Untuk itu, Dyson menghadirkan Dyson Purifier Cool Formaldehyde yang dirancang khusus untuk mengatasi masalah kualitas udara dalam ruangan.


Berbeda dengan purifier lain, Dyson Purifier Cool Formaldehyde memiliki sistem filtrasi HEPA Dyson yang dapat memastikan partikel jahat seperti alergen, polutan, bahkan debu seukuran 0.1 mikron yang tertangkap tidak akan mencemari udara dalam ruangan lagi. Selain itu, ada pula teknologi Dyson2Air Multiplier™ yang dapat menyebarkan udara bersih ke seuruh ruangan demi menciptakan aliran udara bersih untuk semua orang di rumahmu. Saat kamu menyalakan mode Auto, maka purifier ini akan bekerja terus-menerus memantau kualitas udara secara otomatis. Selain mudah, kamu juga memastikan keluargamu bebas dari udara buruk yang dapat mempengaruhi kesehatan.


Dyson V12s Detect Slim Submarine dan Dyson Purifier Cool Formaldehyde jadi dua teknologi rumah yang wajib kamu punya! Bagi kamu yang tertarik, dua produk ini tersedia di dyson.co.id dan Dyson Demo Store. Kunjungi sekarang!

Life & health