Fashion

Converse X Swarovski: Pesona Kristal De Luxe Square

By : Her World Indonesia - 2024-04-30 12:00:01 Converse X Swarovski: Pesona Kristal De Luxe Square

Tampil percaya diri tidak hanya diekspresikan melalui fesyen dan riasan pada wajah, tapi juga sepasang sepatu yang dipilih untuk menemanimu sehari-hari. Sepatu yang tidak nyaman dapat memperburuk suasana hati dan membuatmu tidak memancarkan aura percaya diri yang diinginkan. Saat menentukan sepatu yang ingin dipakai, terkadang kamu juga akan dihadapi pilihan antara sepatu nyaman, tapi tidak memiliki style yang sesuai denganmu atau sebaliknya. Namun, kini kamu tidak perlu ragu lagi untuk memiliki sepatu yang nyaman dan tetap tampak berkelas karena Converse kembali hadir dengan koleksi sepatu terbaru De Luxe bergaya unik yang nyaman.


(Baca juga: 5 Rekomendasi Leather Bag Dari Merek Lokal yang Berkualitas)


Melalui koleksi De Luxe, Converse mentransformasi alas kaki legendarisnya, Chuck Taylor All Star sebagai base model untuk desain yang baru dan unik. Sebelumnya, eksperimen tersebut pun berhasil meluncurkan tiga deretan produk yang ikonik: Chuck 70 De Luxe Heel, Chuck 70 De Luxe Wedge, dan Chuck 70 De Luxe Squared. Khususnya bagi pencinta heels dan wedges tentunya koleksi ini menjadi momen berharga yang memberikan kesan baru pada tampilan dan juga kenyamanan.



(Detail ornamen kristal Swarovski. Foto: Dok. Converse)


Tak cukup menjadi trendsetter untuk alas kaki yang trendy, Converse kembali bereksperimen dengan De Luxe Squared bernuansa lebih mewah dan modern. Menariknya, kali ini Converse berkolaborasi dengan perusahaan produsen kristal ternama, Swarovski untuk memberikan sentuhan berbeda pada edisi special De Luxe Squared yang bertaburan kristal. Dengan lebih dari 1.300 keping ornamen kristal Swarovski menghiasi siluet di bagian atas sepatu ini membuatnya tampak berbinar, klasik, dan inovatif.



(Sentuhan desain berbeda pada sudut depan sepatu. Foto: Dok. Converse)


Selain tambahan pesona ornamen, koleksi De Luxe kali ini mengubah desain pada bagian depannya yang semula berbentuk bulat menjadi bersudut persegi sehingga memberikan kesan berbeda. Meski ada berbagai perubahan, kamu akan tetap mendapatkan sisi atasnya dengan ciri khas gaya klasik Chuck Taylor. Perpaduan antara dua merek tersohor secara global ini menjadi momen yang langka karena keduanya memiliki sejarah panjang dalam perubahan dunia fesyen dan hiburan.


(Baca juga: Transformasi Love, Bonito: Fungsional dan Inovatif)


Kini, bagi kamu yang mengutamakan kenyamanan saat menggunakan sepatu dapat mengekspresikan diri dan tambil bergaya dengan pilihan koleksi De Luxe yang bernuansa versatile. Sejak diluncurkan tanggal 26 April lalu, koleksi tersebut sudah bisa kamu dapatkan di gerai Converse Kota Kasablanka dan gerai Swarovski Grand Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kamu juga bisa cek akun resmi Converse Indonesia, @converse_id di Instagram.


(Penulis: Zahrah Pricila)


Fashion