Hair & beauty

Tampil Glowing Bareng Teknologi AI Terbaru Merz Aesthetic

By : Her World Indonesia - 2024-04-27 10:00:01 Tampil Glowing Bareng Teknologi AI Terbaru Merz Aesthetic

Tampilan wajah natural dengan pesona cerah dan bersih tentunya menjadi dambaan semua orang. Sayangnya, setiap harinya kulit terus-menerus terpapar polusi, debu, sinar UV, dan kotoran lainnya sehingga menyebabkan berbagai masalah kulit seperti kulit kusam dan munculnya kerutan. Keinginan untuk menemukan produk rangkaian skincare dan cara perawatan yang tepat pun banyak dirasakan orang-orang. Namun, tren skincare yang bertransformasi secara pesat membuat sebagian orang kesulitan untuk bisa memilih produk yang sesuai dengan masalah kulitnya.


Berbagai perusahaan kecantikan kian memberikan segudang pilihan rangkaian skincare yang variatif untuk tiap jenis kulit dan masalahnya. Hal tersebut diperburuk dengan hadirnya media sosial yang membuat kita mudah tergiur untuk beli produk perawatan kulit viral meski sebenarnya tidak dibutuh untuk permasalahan kulit yang dialami. Tak jarang akhirnya skincare yang dicoba-coba pun tidak cocok dan terbuang.


(Baca juga: 3 Warna Eyeliner Ini Bisa Bikin Mata Semakin Cantik!)



(Aplikasi Analisis Kulit AI Belotero 'Come Closer'. Foto: Dok. Merz Aesthetic)


Salah satu perusahaan estetika medis global tersohor Merz Aesthetic kini menghadirkan solusi untuk perawatan wajah yang lebih personal dengan aplikasi analisis kulit Belotero terbarunya, Come Closer. Dengan menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI), konsumen akan mendapatkan pengetahuan mendalam terkait pilihan perawatan yang tepat sasaran untuk atasi permasalahan kulitnya. Diluncurkan secara perdana di Hotel Sheraton Grand Gandaria City, teknologinya pun menjadi gebrakan baru yang inovatif di industri perawatan kulit.



(Raymond Ong; dr. Olivia Ong, M. Biomed (AAM); dr. Fifin Marini, M. Biomed AAM; dr. Lanny Juniarti, DAAAM; dan I Putu Edi Mahadi, saat sesi Peluncuran Belotero Revive di Konferensi Pers. Foto: Dok. Merz Aesthetic)


“Dengan memberikan wawasan tentang masalah kulit dan pilihan perawatan, kami memberdayakan konsumen agar dapat menentukan sendiri perjalanan perawatan kulit mereka. Ini menandai momen penting dalam perawatan diri atau self-care, merespon permintaan konsumen dan membuka era baru - yang mencerminkan perawatan proaktif untuk menjaga penampilan muda dan alami dengan usaha minimal bagi Gen-Z dan Millennial," ujar Raymond Ong selaku Wakil Presiden Asosiasi, Merz Aesthetics, Regional Komersial Asia Pasifik.


Dalam misi memberikan perawatan wajah yang berkualitas, Merz Aesthetic juga menghadirkan injeksi Belotero Revive yang menjadi solusi untuk wajah bareface yang lebih berseri dan sehat. Kandungan hyaluronic acid (HA) dan glycerol dalam Belotero Revive tidak hanya memberikan hidrasi, tapi juga mengunci kelembapan yang ada dalam kulit secara maksimal. Efeknya yang memberikan tampilan awet muda dan bercahaya akan terlihat lebih alami pada kulit karena dilengkapi dengan teknologi Dynamic Cross-Linking (DCLT). Keunikan ini membuat Belotero Revive lebih manjur dibandingkan perawatan kulit pada umumnya yang hanya dioleskan ke permukaan kulit saja. Terbukti dengan hasilnya yang bisa meningkatkan hidrasi kulit dan mengurangi kemerahan hingga 36 minggu. 


Terciptanya Belotero Revie ini juga tak semata karena ingin memperbaiki kondisi kulit saja. Terinspirasi dari tren skin minimalism yang kian populer secara global khususnya di kalangan Gen Z dan Milenial, Belotero Revive hadir menjadi solusi untuk memberikan perawatan kulit yang lebih sederhana namun maksimal. Seperti yang kamu tahu, gaya kehidupan minimalis yang merambat ke dunia kecantikan membuat perawatan kulit berkualitas tinggi dan sesuai dengan permasalahan kulit menjadi pilihan utama banyak orang. Praktik menggunakan banyak tahapan skincare atau fokus ke kuantitas produk kini mulai ditinggalkan. 


(Baca juga: Ini Dia 3 Langkah Tepat Setelah Pakai Sheet Mask


Perkembangan dunia kecantikan memang semakin pesat, namun terkadang kita akan lebih mudah terlena untuk membeli rangkaian perawatannya yang tidak sesuai dengan kebutuhan kulit. Efeknya? Kondisi kulit berpotensi menjadi lebih buruk. Kombinasi hadirnya aplikasi Come Closer dengan teknologi canggih dan skin booster Belotero Revive bisa menjadi solusi praktis untuk memiliki rangkaian perawatan kulit yang lebih ringkas, namun tetap efektif memberikan tampilan natural pada wajah.


Tertarik untuk mencoba? Kamu bisa mengunjungi website resmi Merz Aesthetic di https://effortlessbeauty.asia/ dan cari tahu klinik terdekat untuk mulai merasakan manfaatnya.


(Penulis: Zahrah Pricila)

Hair & beauty