Fashion

Rayakan Kebersamaan, Koleksi Ramadan 2024 dari ALDO

By : Girah Ababyl M.K. - 2024-04-05 12:00:01 Rayakan Kebersamaan, Koleksi Ramadan 2024 dari ALDO

ALDO, merek fashion terkemuka internasional dalam dunia alas kaki dan aksesoris, kembali hadir dengan kampanye koleksi Ramadan 2024 yang bertajuk "Everyone's Invited." Kampanye ini tidak hanya merayakan kegembiraan berkumpul, namun juga menekankan pada kebersamaan, penerimaan, inklusivitas, dan kepercayaan diri untuk menjadi diri sendiri.



(Koleksi spesial Ramadan 2024 dari ALDO. Foto: Dok. ALDO)


Koleksi Ramadan 2024 dari ALDO dipenuhi dengan warna-warna yang mencolok seperti silver, gold, dan nuansa-nuansa berani lainnya yang memberikan kesan mewah. Dengan sentuhan glamor dari permata, setiap pasang alas kaki, tas, dan aksesoris dari koleksi ini dirancang dengan elegan.


(Baca juga: Eksplorasi Gaya Busana Versatile dari Raya with Bobo Tokyo)



(Koleksi spesial Ramadan 2024 dari ALDO. Foto: Dok. ALDO)



(Koleksi spesial Ramadan 2024 dari ALDO. Foto: Dok. ALDO)


Salah satu hal yang membuat koleksi ini istimewa adalah teknologi unggulan dari ALDO, yaitu Pillow WalkTM. Teknologi ini bukan hanya membuat penggunanya tampil percaya diri, tetapi juga menjadi trendsetter di momen Ramadan. Dengan fokus pada kenyamanan dan gaya, sebagian besar koleksi Ramadan SS24 ini menghadirkan teknologi Pillow WalkTM atau FlexTM dari ALDO, yang memastikan penggunanya tetap nyaman tanpa mengurangi gaya yang elegan.


(Baca juga: Intip Keseruan Momen Iftar di Bulgari Ramadan Soiree)


(Koleksi spesial Ramadan 2024 dari ALDO. Foto: Dok. ALDO)


Menghadirkan keberagaman, ALDO juga menampilkan superstar Myriam Fares (@myriamfares) dalam kampanye ini. Myriam Fares, seorang penyanyi dan aktris terkenal asal Timur Tengah, yang memiliki lebih dari 33 juta pengikut di Instagram, menjadi ikon dari koleksi Ramadan 2024 ALDO.


Bagi yang ingin memiliki koleksi Ramadan 2024 ALDO ini, dapat mengunjungi toko-toko fisik mereka atau membelinya secara online melalui alamat aldoshes.co.id. So, what are you waiting for?


Fashion