Fashion

Intip Keseruan Momen Iftar di Bulgari Ramadan Soirée

By : Natasha Fitrand - 2024-03-28 12:00:01 Intip Keseruan Momen Iftar di Bulgari Ramadan Soirée

Celebrating the Holy Ramadhan month with elegance!

Di tengah kehangatan bulan Ramadhan, tepatnya pada tanggal 21 Maret 2024, Bulgari menggelar acara Ramadan Soirée yang berlangsung di Indoor Courtyard Garden, The Mansion, Le Parc Residences. Pada acara ini, komunitas Her World Indonesia (#HERCircle) dapat melihat sekaligus mencoba langsung secara eksklusif rangkaian koleksi signature dan terbaru dari Bulgari, mulai dari koleksi tas hingga perhiasan.



(Bulgari Ramadan Soirée di Le Parc Residences. Foto: Dok. Andrew Jericho Arismunandar/Her World Indonesia)

Bulgari menampilkan rangkaian koleksi perhiasan terbaiknya yang terdiri dari cincin, anting, gelang, kalung, hingga jam tangan. Mulai dari koleksi Serpenti, dengan ikon ular yang khas sejak tahun 1940 sebagai simbol kekuatan, kebijaksanaan, dan timeless seduction, kemudian ada pula koleksi B.zero1 dengan desain 3D-nya yang unik dan inovatif, dan juga koleksi Diva’s Dream yang menggabungkan gaya feminin dan glamor, terinspirasi dari mosaik paling ikonik di Roma.


(Baca Juga: Bulgari Hadirkan Exclusive Preview Jam Tangan LISA Blackpink)


(Bulgari Ramadan Soirée di Le Parc Residences. Foto: Dok. Andrew Jericho Arismunandar/Her World Indonesia)

Selain perhiasan, pada acara ini Bulgari juga menampilkan rangkaian koleksi Serpenti Bag, tas kulit dengan hiasan kepala ular sebagai identitas koleksi ikonik tersebut. Memiliki berbagai pilihan warna, bentuk, dan ukuran, para #HERCircle berkesempatan untuk mix and match koleksi tas ini dengan busana mereka masing-masing, menjadikan gaya mereka semakin mewah dan glamor.


Momen yang paling ditunggu dari Bulgari Ramadan Soirée adalah persembahan Trunk Show dari desainer Jeffry Tan yang menampilkan koleksi terbarunya dengan mengenakan rangkaian koleksi perhiasan dan tas dari Bulgari. Lebih spesialnya lagi, pada Trunk Show ini Jeffry Tan juga menggandeng beberapa muse-nya untuk berjalan di runway, yaitu Mikha Tambayong, Renata Kusmanto, Andini Effendi, Adinda Cresheilla, dan Selly Wilson. Bersama Bulgari, koleksi ready to wear Jeffry Tan yang modern dan edgy terlihat semakin elegan dan mewah, cocok bahkan saat dikenakan untuk merayakan bulan Ramadhan.


(Bulgari Ramadan Soirée di Le Parc Residences. Foto: Dok. Andrew Jericho Arismunandar/Her World Indonesia)


(Baca Juga: Bulgari Gelar Pameran di Seoul, Rayakan 75 Tahun Serpenti)


Acara diakhiri dengan momen buka bersama yang intimate bersama para tamu. Mulai dari sore hingga malam hari, lokalsi Bulgari Ramadan Soirée yang terletak di Indoor Courtyard Garden, The Mansion, Le Parc Residences membuat suasana layaknya berada di taman outdoor yang asri dan segar, walaupun nyatanya sedang berada di tengah kepadatan kota Jakarta. Le Parc di Thamrin Nine adalah properti kolektor langka yang memberikan privasi maksimal sebagai satu-satunya hunian mewah bertingkat rendah di Jakarta Pusat yang memiliki total 115 unit eksklusif.


What a memorable day at Bulgari Ramadan Soirée!


Fashion