Hair & beauty

Dyson Supersonic r™ Pilihan Terbaik Untuk Hairstylist!

By : Her World Indonesia - 2024-04-05 15:00:01 Dyson Supersonic r™ Pilihan Terbaik Untuk Hairstylist!

Rambut bukan hanya sekadar mahkota bagi setiap individu, melainkan juga elemen krusial dalam dunia fashion. Sebagai bagian dari penampilan secara keseluruhan, rambut memiliki peran yang sangat penting untuk menentukan final looks dan gaya seseorang. Gaya rambut yang kamu pilih bisa menciptakan pernyataan fashion yang kuat dan memengaruhi penampilan kamu secara keseluruhan.


Ketika kita berbicara tentang fashion, seringkali fokusnya terletak pada pakaian, aksesori, dan makeup. Namun, seperti yang sudah disampaikan sebelumnya jika rambut juga memegang peranan penting dalam menciptakan penampilan yang sempurna. Sebuah gaya rambut yang tepat dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang dan menambahkan dimensi yang berbeda pada penampilan seseorang karena setiap gaya rambut memiliki nonverbal messagenya masing-masing yang harus bisa disesuaikan dengan kepentingan acara yang kamu hadiri.


Terutama bagi para pelaku di industri mode itu sendiri. Salah satunya event besar tahunan yang disebut, Fashion Week. Acara ini adalah panggung utama saat para perancang busana dibantu para model terbaik memamerkan karya-karya mereka yang menakjubkan dan unik. Di balik panggung, ada persiapan yang sangat rinci dan serius yang dilakukan, termasuk perencanaan gaya rambut yang sesuai dengan konsep dan tema koleksi masing-masing desainer.


(Baca juga: Rambut Rontok Terus? Ini 3 Rekomendasi Vitamin yang Efektif!)


Bagi para model, rambut bukanlah sekadar bagian dari penampilan mereka; rambut adalah elemen yang mendasar untuk menyampaikan pesan dari busana yang mereka kenakan. Gaya rambut yang dipilih haruslah cocok dengan konsep koleksi yang akan mereka peragakan. Dari gaya yang sederhana hingga yang lebih kompleks, rambut para model haruslah siap untuk menunjang visi dari setiap desainer.


Termasuk bagi para hairstylist. Mereka tidak hanya bertanggung jawab untuk menciptakan gaya rambut yang sesuai dengan visi desainer, tetapi juga harus memastikan bahwa rambut para model tetap sehat dan tidak rusak meskipun telah melalui proses styling yang intensif. Dalam menghadapi tantangan ini, alat styling rambut yang berkualitas menjadi item yang sangat penting.


Salah satu alat yang telah terbukti mampu memenuhi kebutuhan para hairstylist di panggung Fashion Week adalah The Dyson Supersonic™ Professional hair dryer. Dengan teknologi revolusionernya, alat ini mampu menciptakan gaya rambut yang sempurna tanpa merusak struktur rambut.


Dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti kontrol suhu cerdas dan kecepatan udara yang dapat disesuaikan,Dyson Supersonic r™ Proffesional adalah alat styling paling ringan, terkecil, dan paling presisi dari Dyson yang didukung oleh teknologi pemanas baru yang disederhanakan atau disebut motor Dyson Hyperdymium™, dan sensor Identifikasi Frekuensi Radio atau Radio Frequency Identification (RFID) cerdas pada setiap lapisannya sehingga dapat berkomunikasi dengan pengering rambut, secara otomatis menyesuaikan motor dan pemanas di dalamnya untuk memberikan aliran udara dan suhu optimal. The Dyson Supersonic™ Professional memungkinkan para hairstylist untuk menciptakan berbagai gaya rambut dengan presisi dan kecepatan yang dibutuhkan di balik panggung dan acara-acara mode. Selain itu, desain ergonomisnya juga memberikan kenyamanan selama penggunaan yang berkepanjangan.



(Dyson x Christian Siriano at New York Fashion Week 2024. Foto: Dok. Dyson Hair Pro)


Selama New York Fashion Week, Lacy Redway sebagai lead hairstylist untuk Christian Siriano yang kala itu harus menampilkan koleksi terbaru mereka dalam konsep glam, clean, dan futuristic memastikan bahwa para model dapat memiliki penampilan terbaik berkat bantuan Dyson Supersonic™ Professional yang sangat mudah digunakan. Lacy Redway mengatakan, “I’m very particular about how clean the finish of this look is. The Dyson Supersonic r Professional hair dryer enables me to achieve that with the precise and intelligent attachments, delivering optimal heat and airflow!” 



(Dyson x Prabal Gurung at New York Fashion Week 2024. Foto: Dok. Dyson Hair Pro)


Dalam pagelaran yang sama, Jawara lead hairstylist untuk Prabal Gurung sekaligus global ambassador Dyson ini mengemukakan jika semua proses hairstyling yang dilakukannya melibatkan produk-produk Dyson karena itu adalah pilihan yang terbaik dan dapat membantunya memberikan sentuhan sempurna dan cepat, bagi seorang hairstylist waktu adalah hal yang paling berharga. Prabal Gurung sendiri membawa wet piecey look yang cocok dengan Dyson Supersonic r™ Professional.



(Dyson x Stella McCartney at Paris Fashion Week 2024. Foto: Dok. Dyson Hair Pro)


Sementara itu di sisi Fashion Week lain, terutama di Paris Fashion Week Dyson Supersonic r™ Professional menjadi pegangan dan pilihan para lead hairstylist ternama. Mulai dari Eugene Souleiman untuk Stella McCartney mengemukakan, “The idea was to create a sharp, sophisticated, naturally glamourous hairstyle that has a graphic quality to it without feeling too ‘done’ and the hair dryer is very quiet and very light, it’s very precise as well – it doesn’t disturb the hair while you’re drying it and because you don’t overheat the hair, you get a nice silky, healthy look!”



(Dyson x Vivienne Westwood at Paris Fashion Week 2024. Foto: Dok. Dyson Hair Pro)


Dan Sam McKnight untuk Vivienne Westwood sangat senang dengan kehadiran Dyson Supersonic r™ Professional ini karena baginya ini merupakan kecanggihan dan inovasi teknologi terbaik dalam dunia fashion terutama bagi seorang hairstyling karena sangat memungkinkan para hairstylist untuk mendapatkan gaya yang mereka butuhkan tanpa khawatir kondisi rambut model karena Dyson Supersonic r™ Professional dapat mengatur tingkat kepanasan dan anginnya. Lebih lagi, desainnya yang ringan membuat Sam McKnight sangat terpukau, “It’s the weight that impresses me. No shoulder pain!” Katanya senang.



(Dyson x ISSEY MIYAKE at Paris Fashion Week 2024. Foto: Dok. Dyson Hair Pro)
(Dyson x Chloé at Paris Fashion Week 2024. Foto: Dok. Dyson Hair Pro)


Masih di dalam Paris Fashion Week 2024, Anthony Turner untuk ISSEY MIYAKE dan Gary Gill sebagai lead hairstylist Chloé setuju jika D menjadi salah satu alat styling yang harus dimiliki semua stylist terutama yang bekerja di ranah profesional. “I really like Dyson for easily styling hair both curly and textured. For example, we use the wide-tooth comb attachment to relax, smooth and create low buns,” Ujar Gary Gill.


(Baca juga: 5 Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami)



(Dyson x Onitsuka Tiger at Milan Fashion Week 2024. Foto: Dok. Dyson Hair Pro)


Dalam rangakaian kemewahan Milan Fashion Week, Onitsuka Tiger dibawah Fabrizio Palmieri sebagai lead hairstylist sekaligus creative director dari TONI&GUY Italia juga menggunakan Dyson Supersonic r™ Professional untuk alat styling dan mengeringkan rambut koleksi terbaru Onitsuka Tiger karena efisiensi yang dimiliki Dyson Supersonic r™ Professional sangat berguna, “With its wide range of quickly interchangeable attachments, the hair dryer guarantees high performance with maximum versatility,” katanya.



(Dyson x Etro at Milan Fashion Week 2024. Foto: Dok. Dyson Hair Pro)


Kemudian, Pierpaolo Lai lead hairstylist untuk Etro sekaligus the new Dyson Market Ambassador in Italy menyampaikan pendapatkan jika dalam koleksi Etro yang membawa cerita kehidupan laut, Dyson Supersonic r™ Professional dapat menyempurnakan penampilan itu. “The new Dyson Supersonic r™ Professional, which allowed me to experiment beyond what I thought possible!” Bangganya.



(Dyson x GCDS at Milan Fashion Week 2024. Foto: Dok. Dyson Hair Pro)


Dan tentu saja, GCDS dan Milan Fashion Week di bawah tangan terampil Jawara Wauchope sebagai lead hairstylist koleksi terbaru dan Dyson Global Ambassador merasa sangat terbantu dengan kehadiran Dyson Supersonic r™ Professional dirinya mengemukakan, “The new Dyson Supersonic r™ Professional hair dryer made it possible to work contrasting hair looks on different types of hair!”



(Dyson x Harris Reed at London Fashion Week 2024. Foto: Dok. Dyson Hair Pro)


Tak lupa bagaimana Ali Pirzadeh terus membicarakan keunggulan Dyson Supersonic r™ Professional setelah menggunakannya untuk London Fashion Week menemani koleksi mewah dan bermakna dari Harris Reed yang membawa konsep “Shadow Dance” dengan mengikuti garis pakaian dan berusaha menyeimbangkan feminitas siluet melalui rambut yang lebih maskulin dan grafis.


Selama berbagai acara Fashion Week di berbagai sudut dunia, Dyson Supersonic™ Professional telah menjadi andalan para lead hairstylist dalam menciptakan berbagai gaya rambut yang sesuai dengan konsep koleksi yang dipamerkan. Dengan fitur-fitur canggihnya, seperti kontrol suhu cerdas dan kecepatan udara yang dapat disesuaikan, Dyson Supersonic™ Professional menawarkan kinerja tinggi dengan fleksibilitas maksimum.


Dyson Supersonic™ Professional tidak hanya menjadi alat styling rambut biasa, tetapi juga merupakan simbol kecanggihan dan inovasi dalam dunia fashion, dan telah menjadi teman terbaik yang mendukung banyak model agar rambut mereka tetap sehat dan terjaga! “When Dyson first launched the Supersonic, it changed the game and now they have done it again by developing the Dyson Supersonic r™ Professional hair dryer. This new tool will not only give professionals the ability to execute amazing work, but at high speed and at the highest quality,” jelas Larry King, Dyson Global Styling Ambassador.


(Penulis: Adila Firani)

Hair & beauty