Fashion

Levi’s Meluncurkan Kampanye "Live In Levi’s 2024"

By : Her World Indonesia - 2024-03-31 13:00:02 Levi’s Meluncurkan Kampanye

Sepanjang sejarah, produk ikonik dari Levi's® dengan bangga memperlihatkan tanda kehidupan dengan sangat baik. Levi's® selalu hadir menjadi saksi untuk setiap babak baru, revolusi kecil, reinkarnasi tanpa akhir, pergerakan, sampai kemajuan dunia. Selama beberapa dekade terakhir, Levi's® telah meluncurkan kampanye Live in Levi’s® sebagai bentuk panggilan untuk semua supaya terus bergerak maju dengan tujuan. Meskipun tidak ada cara yang pasti, Levi's® percaya pergerakan ini harus selalu mengarah ke depan. Untukkampanye Live in Levi’s® tahun 2024 ini, Levi's® memperkenalkan campaign film dan meluncurkan panggilan open casting #LevisOpenCall, untuk memberikan kesempatan kepada para dancers dari seluruh dunia untuk menjadi bagian dari exclusive film terbaru dari produser dan DJ pemenang Grammy-award, Kaytranada.


Kampanye Live in Levi’s® 2024 dibuka dengan campaign film yang memperlihatkan energi dan kegembiraan dari dance sebagai medium untuk mengekspresikan diri secara optimistik. Koleksi terbaru dari Levi’s® yang termasuk dari atasan, jeans, dan lainnya juga diperlihatkan dalam film terbaru berjudul The Floor Is Yours ini, di mana sebuah dance dapat memberikan dampak positif sebagai bentuk bagi kita untuk bertindak. Disutradarai oleh Omar Jones dengan koreografi oleh Sherrie Silver, film ini menggambarkan sekelompok kawanan yang terjebak di dalam dunia yang konvensional dan kosong, hingga ada satu orang yang berani untuk bergerak dan memecahkan suasana. Hal ini memicu adegan dance memukau yang diiringi oleh lagu yang belum dirilis oleh Kaytranada bersama Channel Tres, menandai teaser pertama dari lagu baru mereka yang akan dirilis dalam waktu dekat tahun ini.


(The Floor is Yours Live in Levis 2024. Foto: Dok. Levi's)


Selain film tersebut, Levi's® juga memberikan kesempatan kepada seluruh individu dari berbagai latar belakang untuk terlibat dengan meluncurkan #LevisOpenCall, yaitu panggilan casting terbuka untuk para dancers dari seluruh dunia untuk menari dalam exclusive film terbaru pada lagu Kaytranada yang belum dirilis dan telah diperdengarkan dalam film kampanye. Levi’s memanggil semua penari dari berbagai latar belakang dan pengalaman mereka masing-masing, #LevisOpenCall terbuka untuk siapa pun yang aktif untuk bergerak. Project ini menyambut setiap orang dari berbagai sudut dunia, merangkul seluruh komunitas, dan merayakan semua orang yang berani untuk mengekspresikan diri mereka masing-masing.


(Baca Juga: Levi’s® x Gundam Hadirkan Koleksi Pakaian Desain Futuristik)


"Sebagai brand yang sudah lama menjadi 'unofficial uniform' untuk kemajuan, kampanye Live in Levi’s® 2024 sepenuhnya bermaksud untuk mendukung orang-orang yang melakukan hal positif dengan caranya sendiri dan berusaha mendorong budaya untuk maju," ujar Kenny Mitchell, seorang Chief Marketing Officer pada Levi Strauss & Co. "Kami ingin menggunakan kampanye ini untuk menginspirasi orang-orang dan dancers di seluruh dunia untuk mengambil peran dalam dunia. Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Kaytranada yang sangat berbakat dan tidak sabar untuk melihat bagaimana orang-orang menjawab panggilan ini."


(Open Casting Levi's untuk para penari. Foto: Dok. Levi's)


(Baca Juga: Perayaan Ulang Tahun ke-150 dari Jeans Ikonis Levi's 501)


Sebagai pertimbangan untuk masuk ke dalam exclusive film terbaru dari Kaytranada, para dancers didorong untuk mengikuti audisi dengan cara posting tarian mereka sesuai dengan koreografi tertentu menggunakan tagar #LevisOpenCall ke Instagram, dan menggunakan musik dari unggahan koreografer, Sherrie Silver. Namun, para dancers juga dapat mengirimkan video koreografi mereka melalui portal online yang menjelaskan logistik seputar #LevisOpenCall. Hal ini termasuk persyaratan usia 18+ dan perjanjian untuk submit video. Dari sana, dancers ini akan dipilih oleh Sherrie dan tim yang terlibat di dalam pembuatan exclusive film nantinya. Dancers yang terpilih akan dibiayai dan diundang oleh Levi’s® untuk menari dalam exclusive film dari Kaytranada yang akan rilis nantinya.


(Penulis: Nada Kamiliya)

Fashion