Hair & beauty

Ini 4 Varian Parfum Buttonscarves Beauty x Nagita Slavina!

By : Natasha Fitrand - 2024-03-28 18:00:00 Ini 4 Varian Parfum Buttonscarves Beauty x Nagita Slavina!

Buttonscarves Beauty, anak dari brand modest fashion terkemuka di Indonesia Buttonscarves baru saja merilis koleksi parfum eksklusif yang berkolaborasi dengan Nagita Slavina. Peluncuran resmi Buttonscarves Beauty x Nagita Slavina Eau De Parfum ini diselenggarakan pada acara bertema “Scents of Serenity” 18 Maret 2024 yang dihadiri langsung oleh Nagita Slavina bersama dengan Allyssa Hawadi, selaku co-founder Buttonscarves Beauty, dan Kanya Trihapsari, selaku Marketing Director Buttonscarves Beauty. Selain meluncurkan koleksi kolaborasi, acara ini juga menjadi momen iftar yang memorable bagi seluruh teman Buttonscarves Beauty.


Berbeda dari koleksi parfum sebelumnya, kali ini Buttonscarves Beauty menggandeng Nagita Slavina untuk menuangkan ide kreatif dan sentuhan spesialnya. Setiap parfum pada koleksi ini memiliki wewangian yang menunjukkan karakter Nagita Slavina. Packaging koleksi parfum ini juga menarik perhatian dengan warna metallic pink-nya yang feminin tetapi juga memberikan kesan edgy sekaligus modern.


(Baca Juga: Intip Kolaborasi Terbaru Buttonscarves dan My Little Pony)


Temukan Aroma Khasmu!


(Koleksi Buttonscarves Beauty x Nagita Slavina Eau De Parfum. Foto: Dok. buttonscarvesbeauty/Instagram)

Buttonscarves Beauty x Nagita Slavina Eau De Parfum memiliki empat varian aroma, yaitu The Royals, London Bloom, Summer Wonderland, dan Queenberry. Keempat varian ini memiliki aroma identik masing-masing yang dapat menggambarkan karakter kamu. Didominasi oleh aroma fruity dan floral, parfum ini cocok bagi kamu yang menyukai wewangian segar! Tentunya, parfum ini juga tahan lama hingga seharian walau sedang beraktivitas berat di luar ruangan sekalipun.


Wanginya mengingatkanmu pada musim semi, London Bloom memiliki top notes pear, raspberry, mandarin, dengan mid notes jasmine, orange blossom, rose, kemudian dengan base notes sandalwood, amber, cedarwood, dan vanilla. London Bloom cocok bagi kamu yang lebih aktif  berkegiatan di pagi hari dengan aroma yang lembut untuk aktivitas seharian.


Mewah dan elegan, The Royals memiliki top notes star anise, Turkish delight, rose, dengan mid notes fig fruit, syrupy, patchouli, kemudian dengan base notes tonka bean, amber, amber dry, dan musk. Wanginya yang lebih strong membuat parfum ini lebih cocok dipakai di malam hari untuk aktivitas di dalam ruangan.


(Koleksi Buttonscarves Beauty x Nagita Slavina Eau De Parfum. Foto: Dok. buttonscarvesbeauty/Instagram)

Bagi kamu yang menyukai aroma segar, Queensberry memiliki top notes violet leaf, raspberry, dengan mid notes rose orris, heliotrope, kemudian dengan base notes tonka bean, vanilla, dan musk. Meninggalkan aroma yang cukup strong, parfum ini cocok untuk dipakai beraktivitas baik di pagi maupun malam hari.


Last but not least, Summer Wonderland yang membuatmu terasa seperti berada di ladang bunga memiliki top notes green, galbanum, neroli, blackcurrant, dengan mid notes rose, geranium, lavender, tageie, kemudian dengan base notes woody, moss, musky, dan guaiacwood. Gunakan parfum ini saat beraktivitas di luar ruangan saat pagi hari, dan bisa dijamin aromamu langsung mencuri perhatian!


(Baca Juga: Contek 4 Gaya Feminin ala Nagita Slavina yang Stylish Ini!)


Bagi kamu yang hobi bepergian, jangan khawatir! Koleksi Buttonscarves Beauty x Nagita Slavina Eau De Parfum ini hadir dalam dua ukuran, yaitu 85ml dan 20ml yang travel-friendly. Kamu bisa temukan koleksi Buttonscarves Beauty x Nagita Slavina Eau De Parfum di Buttonscarves official website, offline store, atau e-commerce official Buttonscarves dengan harga Rp975.000. Get yours now!



Hair & beauty