Life & health

5 Moment Kencan Romantis Zendaya dan Tom Holland!

By : Her World Indonesia - 2024-03-19 16:40:01 5 Moment Kencan Romantis Zendaya dan Tom Holland!

Our favorite Hollywood couple! Siapa lagi kalau bukan Zendaya dan Tom Holland, kedua bintang muda yang tak henti-hentinya membuat semua orang menahan senyum gemas dengan kisah cinta mereka.


Pertemuan pertama antara Zendaya dan Tom terjadi di lokasi syuting film blockbuster Marvel, Spider-Man: Homecoming pada 2016. Di film tersebut, Tom Holland memerankan karakter utama, Spider-Man, sementara Zendaya memerankan tokoh Michelle Jones. Namun, kisah cinta mereka baru dimulai setelah kedekatan mereka on screen.


Chemistry yang tercipta di antara keduanya tak dapat disangkal. Selama proses syuting, banyak orang-orang terdekat mereka yang berbagi cerita gemas mereka karena Tom dan Zendaya selalu terlihat berbagi tawa dan cerita bersama dengan cara yang muda, fresh, dan menggemaskan. Sebagian besar orang percaya bahwa keduanya memiliki selera humor hingga sudut pandang kehidupan yang mirip yang membuat keduanya nyaman satu sama lain.


(Baca juga: Dune: Part Two, Kembalinya Paul Atreides dan Sci-Fi Terbaik)


Selama bertahun-tahun, kamu juga harus tahu jika Tom dan Zendaya sempat menyangkal semua asumsi bahwa mereka berkencan setidaknya dari 2016 hingga 2020. Tom Holland dan Zendaya kedapatan banyak memberikan respon yang lucu terkait rumor kencan mereka, terutama melalui media sosial saat Tom dan Zendaya saling memanggil dengan sapaan “mate” yang identik sebagai sahabat alih-alih kekasih.  Sepanjang 2019 juga keduanya terlihat memiliki pasangan masing-masing. Zendaya terlihat menjalin hubungan dengan Jacob Elordi her Euphoria Co-star dan Tom Holland juga terlihat menikmati kehidupannya dengan Nadia Parkes yang ditandai dari postingan Tom Holland melalui Instagram pribadinya. 


Namun, akhirnya pada 2021! They are confirmed! Momen manis antara Tom Holland dan Zendaya merebak di seluruh penjuru internet karena keduanya terlihat sedang berciuman di Los Angeles. Informasi ini juga diyakini sebagai langkah konfirmasi keduanya bahwa mereka sedang menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, selangkah lebih maju dibandingkan pernyataan terakhir mereka beberapa tahun sebelumnya.  Lebih lagi, sejak saat itu keduanya sudah tidak lagi malu-malu berbagi cerita dan momen manis di hadapan publik sekalipun keduanya tetap mempertahankan private relationship yang mereka inginkan. 


Her World telah merangkum lima momen kencan romantis Tom Holland dan Zendaya, simak berikut ini.


1. The date night

 

(Makan malam mewah dan romantis Zendaya dan Tom Holland. Foto: Dok. Hollywood Life/YouTube)


Pada Februari 2022 keduanya terlihat keluar dari Crosby Street Hotel di Lower Manhattan dengan jemari yang saling bertautan dan senyum cerah Zendaya dari balik masker menunjukkan bahwa keduanya telah menghabiskan makan malam dengan menyenangkan. Momen ini juga membuat banyak orang antusias untuk melihat kelanjutan hubungan keduanya.


(Baca juga: Break the Internet! Penampilan Zendaya Selama Promosi Dune 2)


2. Event date


(Keduanya saat menghadiri London Photocall, Spider-Man: No Way Home. Foto: Dok. Billboard)


Tercatat setahun sebelumnya, pada Desember 2021 keduanya menghadiri red carpet untuk London photocall, Spider-Man: No Way Home bersama yang juga banyak dilihat sebagai event-date menggemaskan karena Tom dan Zendaya tak ragu untuk saling menebar cinta mereka bersama setiap orang yang ada di dalam acara tersebut dengan cara yang menyenangkan. Semua orang dibuat tertawa senang dengan moment keduanya sepanjang acara berlangsung.


3. NBA date


(Tom Holland dan Zendaya menikmati pertandingan NBA bersama. Foto: Dok. Zendaya Updates/Twitter)


Setelah terlihat dan berbagi cerita tentang hubungan yang terus berjalan serius, keduanya terlihat menghabiskan kencan bersama sembari menonton pertandingan NBA Playoffs game dengan nyaman. Keduanya terlihat menikmati pertandingan hingga selesai.  


4. Concert date


(Tom dan Zendaya menghadiri konser Beyonce. Foto: Dok. Dylan Anderson/Twitter)


Sebelumnya, Zendaya terlihat membagikan momen ketika keduanya menghadiri konser Usher melalui story Instagram pribadinya kemudian terbaru, banyak penggemar membagikan momen ketika Tom dan Zendaya menikmati konser Beyonce. Kamu juga bisa melihat videonya di berbagai laman media sosial yang menunjukkan momen keduanya.


5. The latest one, Tennis date


(Keduanya terlihat mesra bersama. Foto: Dok. Billboard)


Terbaru pada Maret 2024 ini, Tom dan Zendaya terlihat menghabiskan waktu kencan mereka dengan menonton pertandingan tennis di BNP Paribas Open dengan outfit sporty kasual yang senada dan juga terlihat menghabiskan waktu dengan playing and joking around together. They look so sweet together!


Itu dia lima momen kencan manis dan menggemaskan Tom Holland dan Zendaya, mana favoritmu?


(Penulis: Adila Firani)

Life & health