Hair & beauty

Temukan Rangkaian Cicapair Dr. Jart+ di Indonesia!

By : Natasha Fitrand - 2024-03-14 13:00:02 Temukan Rangkaian Cicapair Dr. Jart+ di Indonesia!

Bagi kamu para penggemar skincare, pasti sudah nggak asing dengan nama Dr. Jart+. Yup, kini, kamu nggak perlu pre-order atau pergi ke luar negeri untuk mendapatkan produk Dr. Jart+, because now it’s here in Indonesia!


Didirikan pada tahun 2005 oleh seorang arsitek bernama Lee Chin Wook, Dr. Jart+ berhasil menjadi active dermal skincare brand pertama di Seoul, Korea Selatan. Sejak tahun didirikannya, Dr. Jart+ telah berkolaborasi dengan dermatologis ternama Korea Selatan untuk menghadirkan rangkaian inovasi skincare dengan kandungan terbaik dari teknologi tercanggih. Hasilnya? Skin, science, dan art melebur menjadi satu kesatuan yang indah di Dr. Jart+.

Dr. Jart+ berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk inovatif dengan jaminan hasil yang terihat dan memuaskan. Tidak hanya fokus pada kandungan dan teknologi dalam pembuatan produk saja, Dr. Jart+ juga memperhatikan tiap kemasannya mulai dari setiap desain, tekstur, dan tabung yang sesuai dengan identitas Dr. Jart+. Melalui hal ini, Dr. Jart+ percaya bahwa skincare juga bisa menyenangkan!


Dr. Jart+ Kini Hadir di Indonesia

(Dr. Jart+ relaunch event di Indonesia. Foto: Dok. Dr. Jart+)

Bersamaan dengan hadirnya Dr. Jart+ di Indonesia, brand satu ini juga sekaligus memperkenalkan rangkaian skincare ikoniknya Cicapair yang telah direformulasikan. Jika kamu melihat dari kemasannya saja yang didominasi warna hijau, kamu sudah bisa menebak bahan utama yang ada di dalamnya. Yup, it’s Tiger Grass, aka Centella Asiatica atau Cica, obat herbal yang terkenal digunakan oleh macan Asia (dengan cara menggulingkan diri) untuk menenangkan kulitnya.


(Baca Juga: Sisley Paris Ungkap Rahasia Skincare Anti-Aging Terbarunya)


Rangkaian Cicapair cocok bagi kamu yang memiliki masalah kulit kering, sensitif, bahkan berjerawat sekalipun. Kandungan Centella Asiatica (Cica) dapat menenangkan kulitmu yang teriritasi, memudarkan kemerahan dan inflamasi, membantu mengatasi jerawat, memperbaiki tekstur kulit, sekaligus melembapkannya.




Kandungan Cica Complex dan Allantonin di Cicapair memiliki khasiat untuk menenangkan kulit teriritasi, mempertahankan kesehatan kulit, sekaligus melindungi skin barrier dari beragam pemicu, baik internal maupun eksternal. Rangkaian Cicapair hadir untukmu merasakan sendiri kekuatan dari Cica skincare yang bekerja langsung ke lapisan terdalam kulitmu!

Mulai rangkaian skincare-mu dengan Cicapair Intensive Soothing Repair Serum yang cocok untk kulit sensitif, kemudian lanjutkan dengan Cicapair Intensive Soothing Repair Gelp Cream, pelembap dengan tekstur super ringan yang dapat menghidrasi dan menghaluskan kulit, atau bisa juga gunakan Cicapair Intensive Soothing Repair Cream, krim lembut yang dapat menenangkan kulit kering sekalipun. Akhiri rangkaian skincare-mu dengan Cicapair Tiger Grass Color Correcting Treatment, Cica paling laris yang dapat menutupi kemerahan dan melindungi kulitmu dari sinar UVA dan UVB.


(Baca Juga: Kenali 8 Urutan Skincare Malam yang Benar Untuk Kulit Sehat)



(Rangkaian masker Dr. Jart+. Foto: Dok. Dr. Jart+)


Ingin perawatan kulit lebih lanjut? Dr. Jart+ juga memiliki rangkaian masker paling larisnya yang nggak boleh ketinggalan untuk kamu coba, yaitu Ceramidin dengan kandungan Ceramides dan Panthenol untuk kekuatan skin barrier, Dermask, solusi efektif untuk beragam masalah kulit, dan Vital Hydra Solution dengan kandungan Hyaluronic Acid untuk menghidrasi kulit.


Kini kamu bisa temukan produk Dr. Jart+di seluruh gerai Sephora di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali atau melalui website Sephora.co.id, atau melalui toko official di Shopee.

Hair & beauty