Life & health

4 Momen Keseruan Konser Ed Sheeran di Jakarta!

By : Her World Indonesia - 2024-03-05 12:10:02 4 Momen Keseruan Konser Ed Sheeran di Jakarta!

Penulis lagu sekaligus penyanyi asal inggir, Ed Sheeran, telah menggelar konsernya di Jakarta International Stadium (JIS) pada 2 Maret 2024 lalu. Konser Ed Sheeran tahun ini disambut dengan gembira oleh masyarakat Indonesia karena sudah lima tahun lamanya Ed Sheeran tidak mengadakan konser di Indonesia.


Banyak hal atau momen seru selama Ed Sheeran mengadakan konsernya di JIS. Yuk, intip momen seru di konser Ed Sheeran!


1. Panggung 360 derajat pertama di Indonesia


(Panggung 360 derajat pertama di Indonesia. Foto: Dok. Danielmongann/Instagram)


Menurut PK Entertainment selaku promotor dari konser Ed Sheeran tahun ini, konsep panggung yang digunakan Ed Sheeran merupakan pertama kali ada di Indonesia. Panggung tersebut berada di tengah JIS yang dikelilingi oleh penonton. Seru sekali ya, bisa menikmati konser Ed Sheeran dari segala sudut pandang!


2. Konser favorit menurut Ed Sheeran


Pelantun lagu Thinking Out Loud ini mengungkapkan rasa hormatnya terhadap penonton yang sudah datang ke konsernya. Selain itu, Ed Sheeran juga menyampaikan bahwa konsernya kemarin di JIS merupakan pertunjukan favoritnya di Asia Tour “Sejujutnya ini adalah pertunjukan favoritku di Asia Tour sejaih ini. Itu luar biasa, sungguh luar biasa,” ujar Ed Sheeran.


(Baca Juga: Suka Musik? Simak 4 Rekomendasi Film Dokumenter Musik Ini)

3. Mengenang masa sulit



(The Matematics Ed Sheeran di JIS 2024. Foto: Dok. Taniabhrsyh/Instagram)


Pada pertunjukannya, Ed Sheeran menceritakan cerita inspiratif yang merupakan kisahnya sebelum kariernya sesukses sekarang. Ketika itu, Ed Sheeran mengalami masa sulitnya di awal karier, ia mulai menyanyi di pubs yang sepi di London pada usianya yang masih 17 tahun. Membuat lagu tetapi tidak mendapat perhatian dari orang-orang hingga akhirnya sekarang berhasil melahirkan banyak lagu-lagu hits.


4. Mengunjungi ke Pasar Santa


Keseruan tidak hanya pada saat konser, di luar pertunjukan pun Ed Sheeran melakukan hal yang mengejutkan. Pasalnya, Ed Sheeran mengunjungi sebuah pasar di Jakarta yaitu Pasar Santa dan mengunjungi beberapa toko. Salah satunya adalah toko kaset indie dan memberikan toko tersebut beberapa piringan hitam dari album Divide sekaligus merayaan tujuh tahunnya album tersebut dirilis. 


(Baca Juga: Setelah 10 Tahun, Lagu-Lagu Ini Masih Menjadi Favorit)


Itu dia empat momen menarik saat Ed Sheeran mengadakan konser di Jakarta, Indonesia. Seru-seru sekali, ya!



(Penulis: Nada Kamiliya)



Life & health