Fashion

Telat Kasih Hadiah Valentine? Tenang, Ada Converse BeMyY2K!

By : Her World Indonesia - 2024-02-21 17:00:01 Telat Kasih Hadiah Valentine? Tenang, Ada Converse BeMyY2K!

Valentine telah berlalu, tapi bagi beberapa pasangan, momen ini mungkin terlewat begitu saja. Kehidupan yang sibuk, jadwal yang padat, atau bahkan lupa mungkin menjadi alasan di balik keterlambatan memberikan hadiah yang istimewa. Namun, jangan khawatir, karena ada solusi yang sempurna untuk menyelamatkan situasi ini!


Bagi mereka yang sedang berjuang untuk menemukan hadiah yang sempurna setelah hari Valentine, Converse telah datang untuk menyelamatkan dengan produk BeMyY2K. Dengan berbagai pilihan yang menawan, koleksi BeMyY2K tidak hanya menghadirkan kebahagiaan, tetapi juga membawa sentuhan romantis yang sempurna untuk memperbaiki keterlambatan tersebut.


(Ide hadiah Valentine lucu. Foto: Dok. Converse)


Koleksi BeMyY2K dari Converse merupakan koleksi yang sempurna. Terdiri dari lima produk sepatu dewasa, termasuk Run Star Legacy CX, Run Star Hike Platform, Chuck Taylor All Star Lift Platform, Chuck 70, dan siluet klasik Chuck Taylor All Star. Setiap gaya menampilkan cetakan logo mungil berbentuk hati, dengan detail halus di sepanjang ujung speatu, lidah, tali sepatu, dan bahkan sol luar sepatu.


(Pilihan warna yang menarik dari koleksi BeMyY2K. Foto: Dok. Converse)


terinspirasi dari gaya yang sedang marak, yaitu Y2K. Koleksi ini dipercantik dengan hiasan hati dan elemen reflektif. Koleksi spesial Hari Valentine ini meromantisasi masa lalu sekaligus mendorong rasa nostalgia dengan detail seperti tali sepatu dan cincin mata kancing berhiaskan batu rhinestone nan berkilau. Mulai dari gaya yang mudah dipakai hingga sepatu high-top berhiaskan hati, tersedia pilihan sepatu untuk setiap anggota keluarga di momen kasih sayang ini. 


(Baca Juga: Koleksi Converse De Luxe Kini Tersedia di Grand Indonesia!)



(Tampilan keren juga nyaman. Foto: Dok. Converse)


Untuk platform sepatu bersol tebal atau elevated juga tersedia dalam penawaran produk sepatu anak-anak melalui Chuck Taylor All Star EVA Lift, menampilkan gambar hati serta dua variasi dari Chuck Taylor All Star Klasik. Kedua versi high-top ini memiliki bagian atas kanvas yang tahan lama dengan grafis hati merah foil dan bantalan busa hibrida Converse untuk bermain dan ragam aktivitas lainnya dengan nyaman. Pelengkap dari sepatu yang menawan tadi, terdapat juga kaos unisex dewasa berpotongan ramping, sweater kerah bulat atau crewneck, dan sebuah ransel. 


(Baca Juga: Frank & Co. Bersama Monica Ivena Rilis Koleksi Cincin Cinta)


Dengan koleksi BeMyY2K dari Converse, keterlambatan dalam memberikan hadiah Valentine untuk pasangan tidak lagi menjadi masalah. Jadikan momen berharga ini lebih berkesan dengan produk istimewa Hari Kasih Sayang dari Converse yang akan membuat pasangan kamu merasa dihargai dan dicintai, tidak peduli jika terlambat hadiah tersebut diberikan.



(Penulis: Nada Kamiliya)


Fashion