Fashion

Koleksi Converse De Luxe Kini Tersedia di Grand Indonesia!

By : Natasha Fitrand - 2024-02-13 14:00:01 Koleksi Converse De Luxe Kini Tersedia di Grand Indonesia!

Show your Edge of Style!

Pada musim semi ini, Converse, brand sepatu yang terkenal dengan koleksi sneakers ikoniknya menghadirkan kampanye terbaru bertajuk “Edge of Style” yang mengajak kaum wanita muda untuk tampil beda dan mengeksplorasi gaya yang lebih berani.

Dalam kampanye ini, Converse juga memperkenalkan koleksi De Luxe terbaru yang mendorong para penggemar dan fashion enthusiast untuk menemukan batas gaya mereka dengan percaya diri. Koleksi De Luxe memadukan gaya klasik Chuck dengan tambahan gaya baru yang trendi. Terdiri dari tiga sepatu yaitu Chuck 70 De Luxe Heel, Chuck 70 De Luxe Wedge, dan Chuck 70 De Luxe Squared, masing-masing memiliki pesonanya masing-masing!


(Koleksi Converse De Luxe. Foto: Dok. Converse)


(Baca Juga: Upgrade Gayamu dengan Koleksi Converse Valentine's Day)


Chuck 70 De Luxe Heel dan De Luxe Wedge memiliki ketinggian hingga empat inci, cocok untuk para kaum Gen-Z yang ingin tampil keren dengan Converse namun tetap feminin dan modis, dan bisa jadi pilihan bagi kamu yang ingin tampak lebih jenjang!

Sedangkan Chuck 70 De Luxe Squared identik dengan bentuk sole sepatunya yang bersudut dan bersegi. Tampilan baru ini mengubah bentuk sole sepatu bundar ikonik yang ikonik dari Converse menjadi makin unik dan mencuri perhatian. Meski begitu, koleksi ini tetap membangkitkan DNA Chuck Taylor yang bisa dilihat di bagian atas sepatu, utamanya di detail jahitan, patch Converse berbentuk segi delapan, dan jalur warna klasik yang identik dengan Converse.

Peluncuran koleksi De Luxe semakin dimeriahkan dengan serangkaian kolaborasi global dengan kolaborator kreatif wanita termasuk Martine Ali, Feng Chen Wang, dan Isabel Marant, dimana Converse menawarkan siluet ikonik Chuck Taylor sebagai inspirasi untuk karya mereka.


(Koleksi Converse De Luxe di gerai terbaru Grand Indonesia. Foto: Dok. Converse)

Bersamaan dengan momen istimewa ini, Converse Indonesia baru saja meresmikan gerai terbarunya di Grand Indonesia. Gerai ini memperkenalkan konsep baru yang lebih premium sekaligus seru dan meriah, serta menjadi toko pertama di Asia Tenggara dengan luas 170 meter persegi. Tidak hanya koleksi sepatu dan apparel, gerai Converse di Grand Indonesia ini juga menampilkan Converse By You dengan tambahan mesin border untuk customize Converse-mu sesuka hati.


(Baca Juga: Converse x DRKSHDW Luncurkan TURBODRK Chuck 70 Tanpa Tali)


Kamu bisa temukan sendiri koleksi De Luxe di gerai Converse Grand Indonesia, juga koleksi signature lainnya seperti Run Star Hike, Run Star Motion, Run Star Legacy, Chuck Taylor All Star Lift, Chuck Taylor All Star Move, dan masih banyak koleksi sepatu jenis platform lainnya dari Converse khusus untuk women market. Atau kunjungi situs www.converse.id untuk dapatkan sepatu Converse pilihanmu.


Fashion