Life & health

Nantikan! Lisa Blackpink di Serial The White Lotus

By : Her World Indonesia - 2024-02-19 14:00:01 Nantikan! Lisa Blackpink di Serial The White Lotus

Lalisa Manobal atau yang akrab dipanggil Lisa dari Blackpink telah bergabung dengan pemeran yang telah diumumkan sebelumnya, seperti Leslie Bibb, Carrie Coon, Francesca Corney, Nicholas Duvernay, Arnas Fedaravi?ius, Christian Friedel, Scott Glenn, Walton Goggins, Dom Hetrakul, Sarah Catherine Hook, Jason Isaacs, Julian Kostov, Michelle Monaghan, Sam Nivola, Morgana O’Reilly, Lek Patravadi, Shalini Peiris, Parker Posey, Natasha Rothwell, Patrick Schwarzenegger, Tayme Thapthimthong, dan Aimee Lou Wood dalam seri ketiga serial HBO Original pemenang Emmy® The White Lotus, dari Mike White. Serial ini akan mulai diproduksi di dan sekitar Koh Samui, Phuker, dan Bangkok pada Februari dan akan mengikuti sekelompok tamu baru di sebuah properti White Lotus lainnya.


Lisa adalah seorang rapper, penyanyi, dan penari asal Thailand yang datang ke Korea untuk mewujudkan cita-citanya sebagai idol Kpop. Tentunya, cita-cita Lisa terwujud dengan bergabungnya ia ke grup perempuan pop Korea yang tersohor secara global, BLACKPINK. Seiring dengan penampilan panggungnya yang tak terpadai, ia dikenal karena selera fesyen yang unik dan gaya penentu tren, menjadikannya sosok meninjol di industri fesyen global. Lisa diwakili oleh LLOUD Co. dan diatur untuk membintangi serial HBO Original, The White Lotus musim ke-3. 


(Baca Juga: Nantikan Petualangan Seru Moana 2 pada November 2024)


(Serial yang telah mendapat banyak nominasi Emmy. Foto: Dok. HBO Asia/Instagram)


HBO telah bermitra dengan Otoritas Pariwisata Thailand untuk mendukung pengambilan film dan promosi musim ketiga ini. Pada musim pertama, yang telah ditayangkan perdana pada Juli 2021 dan yang dahulu bertempat di Hawaii, menerima 20 nominasi Emmy® melintasi 13 kategori dan sepuluh kemenangan, kemenangan terbanyak dari program mana pun pada thaun ini, termasuk Outstanding Limited or Anthology Series. Di musim kedua, yang telah tayang perdana pada Desember 2022, yang berlatar di Sisilia dan meraih 23 nominasi Emmy®, termasuk Outstanding Drama Series.


The White Lotus dibuat, ditulis, dan disutradarai oleh Mike White. Seorang produser eksekutif oleh White, David Bernad, dan Mark Kamine.


(Baca Juga: 4 Fakta Menarik dari Nominasi Oscar 2024, Mengejutkan!)


Sembari menantikan Lisa di series ini, kunjungi kembali The White Lotus musim 1 dan 2 di HBO GO. Berlangganan HBO GO dan manfaatkan hematnya skema langganan 12 bulan yang terbaru, kini tersedia hanya dengan Rp399.000 dan kamu dapat rasakan langsung hiburan luar biasa di http://www.hbogoasia.id/. Atau akses HBO GO melalui IndiHome, MAXstream, Telkomsel atau First Media. HBO GO juga tersedia pada Android TV, Apple TV, LG TVdan Samsung Smart TV yang hadir dengan fungsi Airplay dan Google Cast.



(Penulis: Nada Kamiliya)


Life & health