Food & travel

Rayakan Liburan Imlek di Marina Bay Sands, Ngapain Saja?

By : Danes Wara - 2024-02-20 17:00:01 Rayakan Liburan Imlek di Marina Bay Sands, Ngapain Saja?

Suasana liburan yang sudah sangat melekat dengan Marina Bay Sands menjadikan tempat ini salah satu destinasi anyar, mengingat negara Singapura yang merupakan negara tetangga dan tidak terlalu jauh dari Tanah Air. Kali ini, tim Her World berkesempatan merayakan momen Tahun Baru Imlek di jantung kota Singapura dan menginap di Marina Bay Sands dengan tipe kamar yang telah direnovasi, menawarkan sejumlah teknologi terbaru serta servis terbaik.


Yuk, simak tiga highlight keseruan tim Her World saat menghabiskan waktu di Marina Bay Sands!


1. Kemeriahan Lunar New Year Light-Up di The Shoppes at Marina Bay Sands



(Lunar New Year Light-Up,The Shoppes at Marina Bay Sands. Foto: Dok. Marina Bay Sands)


Selain Christmas Light-up, Lunar New Year Light-up juga telah menjadi event tahunan di The Shoppes at Marina Bay Sands. Di momen ini para pengunjung The Shoppes at Marina Bay Sands dapat menyaksikan prosesi penyalaan lampu-lampu serta peluncuran patung naga yang spektakuler. Untuk semakin memeriahkan acara Lunar New Year Light-up hadir juga dragon and lion dance, koi dancers, dan modern Chinese art display dari Singapore Chinese Dance Theatre serta pertunjukan dari penyanyi asal Singapura, Nathan Hartono. Setelah acara light up yang mempesona di dalam ruangan, pengunjung akan berpindah ke Event Plaza untuk menyaksikan pertunjukan Lunar New Year drone light show terbesar di Marina Bay waterfront.



(Lunar New Year Light-Up,The Shoppes at Marina Bay Sands. Foto: Dok. Marina Bay Sands)


2. Menyantap hidangan Prancis saat pembukaan restoran Maison Boulud



(Maison Boulud. Foto: Dok. Marina Bay Sands)


Tentunya, berbagai macam restoran akan menyambut cita rasa Anda di Marina Bay Sands, mulai dari restoran dengan hidangan khas negara Amerika hingga restoran Jepang yang klasik. Jika kamu penggemar French dish, Maison Boulud yang didirikan oleh celebrity chef, Daniel Boulud patut untuk dicoba. Maison Boulud Singapore secara resmi telah dibuka di Marina Bay Sands pada 7 Februari 2024 lalu. Menu yang ditawarkan merupakan hasil interpretasi kreatif Chef Boulud atas hidangan Prancis klasik, dipadukan dengan bahan-bahan musiman yang paling segar, dengan sentuhan inspirasi dari perjalanannya ke seluruh dunia.


(Maison Boulud. Foto: Dok. Marina Bay Sands)


Beberapa hidangan Prancis yang ditawarkan seperti aneka bahan segar dalam seafood salad dan Citron Pistache vacherin - hidangan penutup Prancis yang ikonis. Sekaligus menghadirkan desain interior yang baru, Maison Boulud turut menggandeng Joyce Wang Studio untuk menciptakan desain dengan timeless ambience dan elegan yang terinspirasi dari Mediterania. Berlokasi di B1-15 dan L1-83 di The Shoppes at Marina Bay Sands (South Promenade), restoran berkapasitas 146 tempat duduk ini memiliki area duduk dalam ruangan yang nyaman di kedua lantai serta teras terbuka di lantai atas.


(Baca Juga: Romantis tapi Santai, Ini Nyamannya Kencan di Café Kissa)



(Chef Daniel Boulud. Foto: Dok. Marina Bay Sands)


3. Pengalaman menginap dan mengeksplor Suites terbaru di Marina Bay Sands


(Paiza Royal Collection. Foto: Dok. Marina Bay Sands)


Baru saja mengalami proses renovasi, tim Her World Indonesia langsung disambut dengan room hotel yang nyaman, luas, dan canggih dengan pemandangan yang menghadap ke laut dan Gardens by The Bay. Dalam kesempatan ini, tim Her World juga diajak berkeliling untuk melihat deretan termewah yang ada di Marina Bay Sands yakni Presidential Room dan Paiza Premier Suites.



(Paiza Royal Collection. Foto: Dok. Marina Bay Sands)


Kamu bisa mendapatkan experience menginap yang mewah selama di Singapura dengan standar serta fasilitas terbaik mulai dari sisi dekorasi, pemandangan, ketingginan atap, hingga layanan butler pribadi 24 jam. Untuk lebih menyambut meriah tahun baru 2024, Marina Bay Sands akan memperkenalkan The Paiza Collection, residential-style suites yang terletak di lantai tertinggi hotel yakni level 50-54 di tower 1 dan 2.


(Baca Juga: Hidden Gem! Ini 5 Negara yang Paling Jarang Dikunjungi)


Ini dia beberapa aktivitas yang tim Her World lakukan di Marina Bay Sands Singapore dan mungkin bisa jadi ide buat kamu habiskan liburan Imlek (masih tersisa satu weekend lagi). Selamat berlibur!

Food & travel