Food & travel

Unik & Eksklusif! Magnum Gandeng Reynold Poernomo dan UNION

By : Vanessa Masli - 2024-02-06 12:00:01 Unik & Eksklusif! Magnum Gandeng Reynold Poernomo dan UNION

Mungkin familier dengan ragam kreasi dessert-nya yang unik. Mulai dari teknik pembuatan, berbagai elemen yang hadirkan tekstur, hingga berbagai rasa yang bisa menggugah lidah, nama Reynold Poernomo tidak lagi asing di telinga. Setelah mengikuti beberapa kompetisi ‘Dessert Masters’ dan ‘Masterchef Australia’, sekaligus sosok di balik kesuksesan KOI Dessert Bar, Sydney, nama Reynold sendiri juga disandangkan dengan julukan ‘Australia’s Dessert King.’


Es krim lembut yang dibalut dengan thick cracking Belgian Chocolate menjadi pengalaman eksklusif yang ditawarkan Magnum sejak 1989. Untuk menambahkan ekslusivitas varian terbaru Magnum Chocolate Luxe, ice cream brand satu ini menggandeng dua nama besar dalam industri kuliner.


Pengalaman eksklusif bagi para pleasure seekers – sebutan bagi para penikmat Magnum – dihadirkan melalui kolaborasi Magnum dengan Chef Reynold Poernomo dan UNION. Mungkin kamu kerap melihat kreasi Reynold di layar kaca dan kini, Magnum hadirkan pengalaman kaya rasa dari Chef Reynold.



(kiri ke kanan: Direktur Ice Cream PT Unilever Indonesia, Tbk, Hira Triadi; Chef Reynold Poernomo; Chef Karen Carlotta, Pastry Chef Owner UNION)


Dengan nama “Purple Luxe”, dessert ini diciptakan oleh Chef Reynold dengan Magnum Chocolate Luxe sebagai base es krim yang dikreasikan. Varian terbaru dari Magnum ini digabungkan dengan beberapa bahan premium seperti earl grey roll cake dengan cassis, blackberry yuzu gel, dan edible flowers.


Seperti namanya, Reynold memadukan warna ungu dan cokelat yang berhasil memanjakan matamu sebelum menyantap. Give it a satisfying crack, lalu dicampurkan dengan setiap elemen yang ada di piring dan dalam satu suapan, kamu bisa nikmati ragam rasa yang bikin nagih. Mulai dari es krim Magnum dengan cokelat yang rich dan creamy, dipertemukan dengan asam segar blackberry yuzu gel, wajib kamu coba.



(Purple Luxe kreasi Chef Reynold Poernomo. Foto: Dok. Magnum)


(Baca Juga: Listening Bar: Cara Baru Yang Nyaman Untuk Nikmati Musik)


Kamu juga bisa berkreasi dengan ragam topping yang sudah dikurasi oleh Chef Reynold dalam roadshow “Make My Magnum”. Dengan topping-topping yang ada, kamu bisa membuat kreasi Magnum versi kamu. Roadshow ini akan hadir secara berkala di setiap weekend pada gerai UNION di Jakarta dan Surabaya.



(Ide "Make Your Own Magnum" versi Chef Reynold yang bisa jadi inspirasi. Foto: Dok. Magnum)


Selain dengan Chef Reynold, Magnum juga bekerja sama dengan UNION. Brand premium restaurant yang sudah membuka banyak outlet di ibukota ini akhirnya berkolaborasi dengan Magnum. Untuk kolaborasi Magnum x UNION kali ini, ada dua menu yang bisa kamu nikmati.


Pertama adalah “Magnum Mille-Feuille” yang mengombinasikan buah-buah beri segar, puff pastry, dan dilengkapi krim vanila dan raspberry namelaka. Kolaborasi kedua adalah kreasi yang bisa kamu nikmati saat cuaca hujan maupun cerah, “Hot & Cold Cocoa”. Cokelat panas yang dilapisin torched marshmallow yang lembut, dilengkapi taburan nougat dan es krim Magnum Mini Classic. You’ll get that mix of hot and cold in one go.



(Hot & Cold Cocoa kreasi Chef Karen Carlotta. Foto: Dok. Magnum)


(Baca Juga: Tenderloin vs Sirloin: Tips Memilih Daging Steak Berkualitas)


Kolaborasi istimewa Magnum dengan Chef Reynold Poernomo dan UNION ini sudah bisa kamu nikmati sampai 30 April 2024 di tujuh gerai UNION Jakarta dan Surabaya. Make sure you are thanking your Friday with the latest Magnum collaboration!



Food & travel