Life & health

Savyavasa dan Petskita Ciptakan Hunian Mewah Pet Friendly

By : Natasha Fitrand - 2024-02-03 10:00:01 Savyavasa dan Petskita Ciptakan Hunian Mewah Pet Friendly

Bagi kamu pet lovers, mungkin masih susah mencari hunian impian yang ramah terhadap hewan peliharaan di Jakarta. Bahkan tidak semua hunian memperbolehkanmu membawa hewan peliharaan, padahal untuk berpisah dari mereka merupakan hal yang berat. You just can’t imagine living without your pets, right?

But, worry no more! Savyavasa, kompleks apartemen mewah yang terletak di jantung Dharmawangsa menawarkan hunian kontemporer dengan konsep smart living yang dirancang tidak hanya untuk manusia tetapi juga untuk kesejahteraan hewan peliharaan mereka. Dalam hal ini Savyavasa berkolaborasi dengan Petskita, yaitu ekosistem hewan peliharaan berbasis komunitas dengan Gunawan Wahab selaku Co-Founder dan CEO untuk melahirkan inisiatif #LiveWellWithYourPets.

Inisiatif ini hadir untuk merayakan hewan peliharaan sebagai bagian dari keluarga tercinta dan pentingnya menjaga kesejahteraan serta kebahagiaan mereka. Tentunya bisa menjadi pilihan utama kamu yang ingin tinggal di Jakarta bersama dengan hewan peliharaan kesayangan!


(Baca Juga: Ikuti Acara Yoga & Pilates With Dogs Oleh Beyond Bliss!)


Fasilitas Pet Friendly di Savyavasa


(Fasilitas jogging di Savyavasa. Foto: Dok. Savyavasa)

Savyavasa dibangun di atas lahan seluas tiga hektar, memiliki 402 unit apartemen dengan fasilitas mewah yang siap di handover pada Q2 tahun 2025. Savyavasa adalah kolaborasi antara dua pemimpin industri, Swire Properties – Hong Kong dan Jakarta Setiabudi Internasional Group, dan dirancang oleh arsitek terkemuka dunia, yaitu Yabu Pushelberg, Richardson Sadeki dan Karl Princic.

Kolaborasi Savyavasa dan Petskita ini tidak hanya mengutamakan estetika dan fasilitas, tetapi juga untuk menciptakan lingkungan holistik dengan cara memperhatikan setiap anggota keluarga termasuk hewan kesayangan mereka. Oleh karena itu terdapat fasilitas jogging trail sepanjang satu kilometer yang dikelilingi oleh lebih dari 300 pepohonan hijau, cocok untuk routine walk atau bermain santai bersama hewan peliharaan kamu.


(Kamar tidur di unit apartemen Savyavasa. Foto: Dok. Savyavasa)

Lebih dari itu, komitmen Savyavasa terhadap sustainable living juga dapat dilihat dari fitur-fitur yang digunakan dalam menjaga area terbuka hijau tersebut, seperti diantaranya Soil Moisture Sensor, Urban Forest, Water Recycling, Compost Processing, serta teknologi dalam ruangan yang mencakup Smart Air Filters dan Air Quality Sensors.


(Baca Juga: Gemas! Ini Brand Fashion Untuk Anjing Kesayangan Kamu)


Demi melibatkan lebih banyak pet parent, Savyavasa dan Petskita juga telah menyelenggarakan serangkaian acara offline eksklusif seperti pet fashion show dan charity fundraiser. Pada media sosial,  YouTube juga akan menjadi wadah penting untuk menyajikan kisah inspiratif dan informasi yang menyenangkan bagi pet parent dan pet kesayangan mereka.


Sedang mencari hunian mewah dan nyaman yang pet friendly? Now you can #LiveWellwithYourPets at Savyavasa!


Life & health