Life & health

Ikuti Acara Yoga & Pilates With Dogs Oleh Beyond Bliss!

By : Natasha Fitrand - 2023-12-04 17:00:01 Ikuti Acara Yoga & Pilates With Dogs Oleh Beyond Bliss!

Playground untuk bermain bersama anjing mungkin sudah biasa, bagaimana dengan yoga bersama anjing? Bersama Beyond Bliss, it’s made possible!

Pada 25 November 2023 di Ascott Jakarta, Odelia Catalina, pengusaha muda dan content creator selaku pendiri event organizer Beyond Bliss menyelenggakaran aktivitas menarik bertajuk “Yoga & Pilates with Dogs, Tufting & Adoption Day.” Sebelumnya, Beyond Bliss memang dikenal sebagai pionir pembuat acara yoga dan pilaster bersama anjing shelter di Indonesia.


(Beyond Bliss gelar aktivitas Yoga & Pilates with Dogs, Tufting & Adoption Day di Ascott Jakarta. Foto: Dok. Beyond Bliss)


(Baca Juga: Gemas! Ini Brand Fashion Untuk Anjing Kesayangan Kamu)


Odelia Catalina terinspirasi untuk menghadirkan aktivitas ini dari dog therapy dan pengalaman pribadinya dalam mengasuh kucing peliharaan. Bagi Odelia Catalina, konsep Yoga & Pilates with Dogs Beyond Bliss terbuka untuk semua kalangan, baik yang memiliki anjing peliharaan atau tidak. Beyond Bliss menggandeng shelter dan rescuer binatang, tepatnya kali ini bersama dengan Pejaten Shelter sehingga bagi para partisipan yang tidak memiliki anjing peliharaan tetap bisa mengikuti akitivitas dengan meminjam anjing shelter selama sesi berlangsung.


Pada aktivitas kali ini, selain melakukan yoga dan pilates bersama anjing, Beyond Bliss juga memperkenalkan tufting atau aktivitas merajut dengan alat yang kini sedang trendi. Tidak hanya untuk meningkatkan kebugaran, aktivitas yang menggandeng Pejaten Shelter ini juga memiliki misi untuk meningkatkan kesejahteraan tidak hanya pada anjing tetapi juga binatang peliharaan lainnya serta ketertarikan untuk mengadopsi hewan, bukan membelinya. Selain Adoption Day, Beyond Bliss juga akan memberikan sejumlah donasi dari total keuntungan penjualan tiket serta produk kebutuhan anjing kepada Pejaten Shelter.


(Beyond Bliss gelar aktivitas Yoga & Pilates with Dogs, Tufting & Adoption Day di Ascott Jakarta. Foto: Dok. Beyond Bliss)

“Kami ingin memberikan experience yang berbeda sambil menciptakan bonding antara partisipan dan anjing shelter, dengan harapan jika partisipan tertarik maka dapat melakukan adopsi terhadap anjing yang kini dirawat oleh shelter,” ungkap Odelia Catalina.


(Baca Juga: Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Yoga Dan Pilates)


Aktivitas Beyond Bliss “Yoga & Pilates with Dogs, Tufting & Adoption Day” kali ini juga merupakan hasil kolaborasi dengan Ascott Jakarta yang menjadi salah satu pilihan residence pet-friendly serviced di Jakarta.


Tertarik? Nantikan aktivitas menarik dari Beyond Bliss lainnya, ya!


Life & health