Hair & beauty

7 Desain Nail Art Hitam yang Simple dan Menawan!

By : Fariza Rahmadinna - 2024-02-24 14:00:02 7 Desain Nail Art Hitam yang Simple dan Menawan!

Desain nail art hitam seringkali diidentikan dengan grunge beauty, yang berfokus pada tampilan riasan yang bold dengan smokey eyes, maskara tebal, dan warna lipstik gelap. Namun sekarang, desain nail art hitam merupakan salah satu desain seni kuku yang versatile, trendi, elegan, dan bisa dipadukan dengan warna lainnya. 

Berikut ini beberapa ide desain nail art hitam memesona yang bisa mempercantik tampilan kuku kamu. Simak!


1. Leopard Hitam Gold


(Desain nail art hitam. Foto: @chalkboardnails on Instagram)


Desain nail art hitam dengan motif leopard tidak terbatas hanya warna hitam, putih, dan cokelat saja. Kamu bisa membuat nail art motif leopard dengan memadukan warna hitam sebagai warna dasar dan warna gold untuk motif leopardnya. So gorgeous!


2. French Nail Art dengan Warna Hitam dan Pink


(Desain nail art hitam. Foto: @chalkboardnails on Instagram)


Jika biasanya French nail art hanya menggunakan warna-warna nude, sheer, atau light pink sebagai warna base, kamu juga bisa sedikit bereksplorasi menggunakan warna hitam sebagai warna dasar dan warna pink pada ujung kuku. Perpaduan dua warna ini menciptakan kontras yang sangat menarik!


3. Hitam Ombre 


(Desain nail art hitam. Foto: @caliciatnails on Instagram)


Jika kamu masih belum berani bermain dengan warna hitam pada kuku, coba buat desain nail art hitam ombre yang sangat subtle. Kamu yang hanya perlu melapisi seluruh kuku dengan warna cat kuku sheer, nude, atau light pink sebagai base. Kemudian, aplikasikan sedikit warna hitam pada ujung kuku, lalu baurkan sampai menciptakan gradasi warna yang kamu inginkan menggunakan spons kecil. Biarkan mengering, lalu oleskan glossy top coat untuk hasil akhir yang terlihat sempurna!


(Baca Juga: 7 Desain Nail Art Merah yang Menawan untuk Setiap Acara!)


4. All Black Dual Finish; Matte & Glossy


(Desain nail art hitam. Foto: @disseynails on Instagram)


Desain nail art hitam seperti ini dengan dual finish; matte dan glossy, akan menciptakan tampilan kuku yang sangat menawan! Kamu bisa mengaplikasikan warna cat kuku hitam matte terlebih dahulu pada keseluruhan kuku, lalu tunggu hingga mengering. Setelah itu, lapisi dengan warna cat kuku hitam glossy pada ujung kuku. Ini akan membuat tampilan kuku kamu lebih berkelas dan elagan. 


5. Hitam Glitter


(Desain nail art hitam. Foto: @lienlakt on Instagram)


Ini adalah desain nail art hitam paling simple dan sangat subtle, tapi benar-benar terlihat sangat menarik. Kamu hanya perlu mewarnai seluruh kuku dengan warna cat kuku hitam pekat sebagai base, lalu tunggu hingg mengering. Setelah itu, aplikasikan satu atau dua lapis glitter top coat silver di atasnya. And...its done!


6. Hitam Glossy


(Desain nail art hitam. Foto: @lienlakt on Instagram)


Keep it simple dan clean dengan desain nail art hitam glossy seperti ini! 


7. Hitam dengan Simbol Hati


(Desain nail art hitam. Foto: @thehangedit on Instagram)


Jika kamu sedang mencari inspirasi desain nail art hitam untuk Hari Valentine, maka desain nail art hitam dengan simbol hati mungkin bisa kamu pilih! Warnai seluruh kuku dengan cat kuku hitam pekat, kemudian gambar bentuk hati (love) menggunakan warna cat kuku putih. Sebagai alternatif, kamu bisa menggambar bentuk hati menggunakan warna cat kuku gold


(Baca Juga: 3 Acara yang Mengharuskan Kamu Pakai Makeup Bold)


Itulah beberapa ide desain nail art hitam memesona yang bisa mempercantik tampilan kuku kamu!


Hair & beauty