Hair & beauty

Citra Buktikan Keampuhan Skincare Berbahan Alami

By : Her World Indonesia - 2024-01-31 10:00:02 Citra Buktikan Keampuhan Skincare Berbahan Alami

Sekarang ini, ketika orang-orang berbelanja produk perawatan, kandungan yang terkandung di dalamnya menjadi hal pertama yang dilakukan sebelum mengambil keputusan pembelian. Berdasarkan Beauty Trends Report, dari Jakpat (2023) 97% pengguna skincare di Indonesia memperhatikan formulasi bahan aktif sebelum membelinya. 


Dalam memilih produk kecantikan, wanita dihadapkan pada dilema antara popularitas bahan sintetis dan potensi yang mungkin belum sepenuhnya diungkap dari bahan alami. Bahan sintetis sering dianggap solusi yang efektif dalam mencerahkan kulit. Namun, bahan alami seperti mutiara, kunyit, bengkoang, dan bunga sakura juga memiliki manfaat yang tidak kalah bagusnya.


Sejak 1985, Citra sudah menjadi sahabat setia wanita di Indonesia yang meyakini bahwa bahan alami adalah solusi kecantikan yang efektif dan relevan bagi kulit wanita Indonesia. Citra menggunakan bahan alami sebagai fondasi utama dengan tujuan membuktikan potensi luar biasa dari kandungan bahan alami bagi kulit. 


Seperti yang diketahui, kini skincare hadir dalam beragam pilihan, memberikan kemudahan bagi perempuan Indonesia dalam menjaga kesehatan kulit mereka. Mulai dari produk skincare yang mengandung bahan alami hingga sintetis, semua dipersiapkan untuk memberikan solusi yang efektif dalam perawatan kulit.


(Baca Juga: Tidak Perlu Bingung Lagi, CeraVe Kini Hadir di Indonesia!)


(Citra menggunakan bahan dasar bengkoang. Foto: Dok. Citra)


dr Yessica Tania, “Inovasi dalam skincare membuka peluang untuk memberikan solusi yang lebih beragam dan efektif. Bukan hanya bahan sintetis, tetapi bahan alami juga memiliki keunggulan sendiri dengan efektivitas yang sebanding. Hal ini memudahkan perempuan Indonesia untuk memiliki kulit yang cantik natural tanpa harus mengorbankan efektivitas dan bahan alami juga dapat menjadi pilihan yang tidak kalah baiknya untuk merawat kulit”


Keberagaman dan efektivitas solusi perawatan kulit dapat dicapai melalui inovasi, tidak hanya menggunakan bahan yang tidak alami, tetapi juga mengeksplorasi keunggulan bahan alami. Hal ini membuktikan bahwa bahan alami pun juga memiliki potensi yang besar dan tetap menjadi pilihan yang dihargai dalam industri perawatan kulit. 


(Baca Juga: Titi DJ & Dr. Jang Woo Seok Berbagi Tips Anti-aging Surgery)


Melanjutkan komitmen tersebut, Citra mengundang beauty enthusiast untuk memahami keunggulan bahan alami terutama produk Citra Bengkoang lebih dalam melalui acara The Miraculous Story of Citra’s Natural Potent (Cerita Keajaiban dari Keampuhan Bahan Alami Citra). Pada acara ini perwakilan dari Citra, bersama dengan dermatologist dan Ahli Botani, secara rinci menjelaskan keunggulan bahan alami serta memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang keajaiban yang terkandung di produk Citra Bengkoang dan tujuh varian Citra lainnya. Selain itu, para beauty enthusiast juga menyaksikan demo produk bersama Citra yang membuktikan bahwa kandungan alami yang terdapat pada produk Citra secara efektif dapat mencerahkan kulit.


(Penulis: Nada Kamiliya)


Hair & beauty