Hair & beauty

Titi DJ & Dr. Jang Woo Seok Berbagi Tips Anti-aging Surgery

By : Her World Indonesia - 2024-01-29 15:00:01 Titi DJ & Dr. Jang Woo Seok Berbagi Tips Anti-aging Surgery

Jaringan Rumah Sakit Bedah Plastik dan Estetika terbaik di Asia, ID Hospital Korea Selatan bersama One Beauty Korea menggelar konsultasi dan talkshow bertajuk Beauty Talk 2024 yang menghadirkan Titi DJ, artis dan pasien ID Hospital serta Dr. Jang Woo Seok. 


Dr. Jang Woo Seok, MD., adalah seorang dokter bedah anti-aging dan estetika yang telah menangani Titi DJ saat menjalani prosedur bedahnya di Korea Selatan. Selain berbagi cerita dan pengetahuan atas keberhasilan anti-aging surgery-nya di Korea Selatan dan tips perawatan pasca bedah setahun serta berbagai pengetahuan seputar bedah plastik dan perawatakn estetika, Beauty Talk juga mengulas tentang OBK, One Beauty Korea, agensi terbaik untuk membantu pasien anti-aging surgery di Korea Selatan.


Dokter bedah plastik ID Hospital Korea Selatan, Dr. Jang Woo Seok, MD., menyampaikan, “Saya begitu berbahagia hadir di Jakarta Indonesia dan merasa berantusias untuk dapat bertemu dan memberikan pelayanan konsultasi kepada masyarakat sekaligus berbicara di ajang talkshow eksklusif ini. Saya juga senang sekali bisa bertemu dengan pasien spesial saya, Titi DJ. Tidak terasa sudah setahun sejak diri saya menanganinya melakukan anti-aging surgery di Korea Selatan. Saya bersyukur menyaksikan Titi DJ dalam keadaan sehat, bahagia dan semakin cantik!”


(Baca Juga: 5 Bahan Alami Untuk Menghilangkan Flek Hitam, Kira-Kira Apa?)


(Dr. Jang Woo Seok beserta pasien spesialnya Titi DJ. Foto: Dok. One Beauty Korea)


Titi DJ juga mengungkapkan kegembiraannya mendapat kesempatan untuk berbagi pengalaman, tips dan juga pengetahuannya tentang anti-aging surgery yang telah ia jalani saat di Korea Selatan bersama Dokter Jang Woo Seok. Dengan adanya talkshow ini, memberikan peluang pengetahuan seputar Anti-aging surgery kepada masyarakat lebih luas. 


Menurut Dokter Jang Woo Seok, MD., setahun pasca melakukan bedah pelastik atau anti-aging surgery, terdapat perawatan-perawatan dan treatment yang wajib dilakukan oleh pasien untuk melancarkan pemulihan serta mengurangi efek samping yang dirasakan. Bagi kamu yang ingin menjalani anti-aging surgery, terdapat langkah-langkah yang wajib diikuti selama masa pemulihan dan juga wajib hukumnya untuk menjalani pemeriksaan kesehatan berkala yang sudah ditetapkan. 


(Baca Juga: Kenali Lebih Dalam Operasi Hidung Rhinoplasty)


Dalam ajang Beauty Talk 2024 dijelaskan bahwa One Beauty Korea merupakan agensi penyedia layanan konsultasi dan mitra bedah plastik klinik aestetik di Korea Selatan. One Beauty Korea berkolaborasi dengan rumah sakit terbaik di Korea Selatan agar pasien mendapatkan tindakan operasi yang aman dengan hasil yang memuaskan. Tentunya, harganya pun bersaing yang juga memberikan pelayanan terbaik untuk para pasien, yaitu ID Hospital. 


Bagi kamu yang penasaran dan ingin tahu lebih lanjut, kamu dapat mengunjungi One Beauty Korea pada akun Instagramnya di @obk.id 



(Penulis: Nada Kamiliya)


Hair & beauty