Hair & beauty

OLAPEX Resmi Hadir di Indonesia

By : Her World Indonesia - 2024-01-30 14:00:01 OLAPEX Resmi Hadir di Indonesia

Rambut yang sehat adalah impian banyak orang, tidak tidak sebatas untuk penampilan, tetapi juga karena rambut yang sehat bisa menunjukkan kesehatan tubuh. Rambut yang kuat, berkilau, dan bebas dari masalah seperti ketombe atau kerontokan adalah tanda dari tubuh yang sehat secara keseluruhan. Oleh karena itu, menjaga kesehatan rambut bukanlah sekadar keinginan, tetapi juga menjadi prioritas penting bagi banyak individu.


Pentingnya menjaga rambut sehat dapat dilihat dari berbagai sudut pandang. Pertama, secara psikologis, rambut yang baik dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Ketika seseorang merasa baik tentang penampilannya, itu dapat memengaruhi suasana hati dan interaksi sosial secara keseluruhan. Selain dari sudut pandang psikologis, menjaga rambut sehat juga memiliki dampak langsung pada kesehatan fisik. Rambut yang sehat cenderung lebih kuat dan kurang rentan terhadap kerusakan seperti patah atau kusut. Ini juga bisa mengurangi risiko masalah kesehatan kulit kepala, seperti dermatitis.


Ada berbagai langkah yang dapat diambil untuk menjaga rambut tetap sehat. Ini termasuk perawatan dasar dengan produk-produk yang memang bertujuan serta memiliki komitmen untuk membantu mengembalikan dan menjaga kesehatan rambut. Oleh karena itu, OLAPLEX kini menyapa Indonesia dan para penggemar rambut sehat agar dapat membantu merawat, memelihara, dan melindungi rambut kamu dari radikal bebas hingga kerusakan rambut yang lainnya. 


OLAPLEX dimulai dari garasi sederhana di California oleh Dean Christal dan istrinya, Darcy. Dr. Craig Hawker, dan Dr. Eric Pressly. Bersama-sama mereka meneliti bahan-bahan untuk menghasilkan formula paten yang bisa digunakan sehari-hari dan memiliki dampak signifikan untuk kesehatan rambut banyak orang. Oleh karena itu, OLAPLEX terkenal karena mampu mengatasi lima jenis kerusakan rambut mulai dari chemical processes seperti mewarnai rambut, styling karena rambut akan terkena hawa panas ataupun interaksi dengan alat-alat yang belum tentu ramah dengan rambut, vigorous brushing, environmental seperti terkena paparan sinar UV hingga polusi dan radikal bebas yang dapat menyumbat kesegaran rambut kamu.


(Baca juga: Mencegah Kerusakan, Ini 8 Manfaat Masker Rambut)


Hal ini membuat OLAPLEX hadir dengan patented technology BIS-AMINOPROPYL DIGYCOL DIMALEATE, atau yang dikenal dengan BIS-AMINO. Kandungan ini memiliki kemampuan untuk memperkuat dan memperbaiki rambut rusak hingga ke intinya. Ketika digunakan dalam aktivitas, seperti pewarnaan dan bleaching, OLAPLEX dengan BIS-AMINO secara signifikan efektif mengurangi kerusakan yang biasanya terjadi selama proses ini. BIS-AMINO juga bekerja untuk membangun kembali rangkaian dan bagian yang rusak di rambut kamu, menjadikannya lebih sehat, kuat, dan berkilau.



(Rangkaian produk OLAPLEX yang aman kamu gunakan sehari-hari. Foto: Dok. OLAPLEX)


Ada rangkaian produk OLAPLEX yang bisa kamu pilih untuk digunakan sehari-hari. Mulai dari Shampo Perawatan No.4 Bond Maintenance Shampoo dan Kondisioner Perawatan No.5 Bond Maintenance Conditioner. Sampo No.4 ini bebas sulfat dan memiliki formula reparatif yang dengan lembut membersihkan dan menjaga ikatan pada rambut, sedangkan kondisionernya sangat melembapkan, memberikan kelembapan tanpa membebani rambut. Kedua produk ini didukung oleh teknologi Bond-Building yang dipatenkan OLAPLEX, memastikan bahwa kedua produk ini bekerja untuk memperbaiki dan melindungi rambut dari dalam, menjadikan rambut lebih sehat dan mudah diatur.


(Baca juga: 5 Fungsi Hair Tonic Untuk Menjaga Kesehatan Rambut)


Terbaru, bersama grand debut ini OLAPLEX juga membawa kebanggan mereka, No.4D Clean Volume Detox Dry Shampoo yang menjadi dry shampoo pertama with no white cast atau sisa-sisa residu dengan partikel produk yang sangat ringan, mudah menyerap, dan tidak berwarna sehingga kamu tidak perlu khawatir akan ada bekas-bekas menggunakan dry shampoo.



(Rangkaian produk OLAPLEX yang aman kamu gunakan sehari-hari. Foto: Dok. OLAPLEX)


Kesuksesan OLAPLEX terletak pada terobosan bahan-bahan yang dipatenkan yang menghubungkan ikatan silang hidrogen sulfur pada rambut sehingga mengurangi kerusakan sekaligus digunakan sebagai pengobatan. Terakhir, dengan memulai debutnya di Indonesia, OLAPLEX menawarkan konsumen Indonesia kesempatan untuk merasakan sistem perbaikan rambut revolusioner ini agar kamu bisa melindungi rambut kamu dan tetap bisa bebas berekspresi dengan rambut kamu.

OLAPLEX inspired by salons, proven by science.


(Penulis: Adila Firani)

Hair & beauty