Life & health

Jangan Ketinggalan, Inilah 6 Konser Yang Ada di Awal 2024

By : Her World Indonesia - 2024-01-29 17:00:02 Jangan Ketinggalan, Inilah 6 Konser Yang Ada di Awal 2024

Setelah masa kelam pandemi, kini banyak festival dan konser yang diadakan untuk menggairahkan dan memuaskan dua tahun yang terbilang kosong. Tahun 2024 sudah diawali dengan beberapa konser yang sangat seru, Seperti Coldplay di Singapore dan YOASOBI di Jakarta. Tak hanya itu, ada beberapa konser menarik yang diadakan pada awal tahun yang sudah Her World rangkum untukmu.



1. "Faith In The Future"  World Tour oleh Louis Tomlinson


Bagi para kamu Directioners atau fans garis besar nya group One Direction, nama ini tidaklah asing. Louis Tomlinson akan hadir konser di Jakarta pada tanggal 24 Januari 2024. Konser ini sendiri akan diadakan di Beach City International Stadium Ancol. Membawakan set list lagu dia yang terbaru, Louis sudah pasti akan membawa hati kamu.


2. " Wish" First World Tour oleh ADO


Memasuki shinjidai atau era baru bersama dengan salah satu penyanyi nomor satu di Jepang. Setelah naik daun karena film One Piece UTA, Ado menjadi sorotan publik. Lagu yang tidak hanya bergenre anime, tetapi juga metal pop membuat para fans tercandu. Jika kamu seorang fan One Piece atau musik Ado, ada beberapa kesempatan untuk menontonnya. Konser di Bangkok pada tanggal 10 Februari 2024, Kuala Lumpur pada tanggal 21 Februari 2024, dan di Jakarta pada tanggal Februari 27 2024. 


3. "+-=÷x Tour" oleh Ed Sheeran


( Poster konser Ed Sheeran untuk Jakarta. Foto : Dok. Ed Sheeran )


Bingung bagaimana kamu ingin menghabiskan Hari Valentines bersama dengan pasangan? Kamu bisa membawa dia menonton konser Ed  Sheeran. Dikenal dengan Mathematics Tour, Ed Sheeran akan membawakan lagu-lagu hits yang romantis atau membuat kamu menangis bersama. Ada banyak kesempatan untuk menonton konser ini. Pertama di Bangkok pada tanggal 11 Februari 2024. Lalu juga di Jakarta pada tanggal 2 Maret 2024 di Stadion Gelora Bung Karno.


(Baca Juga: Setelah 10 Tahun, Lagu-Lagu Ini Masih Menjadi Favorit)

4. " Show What I Have " First World Tour oleh IVE



(IVE dengan tanggal jadwal konser world tour pertama mereka. Foto: Dok. IVE/ Instagram)


Jika kamu adalah seorang DIVE dan ingin menonton world tour pertama mereka , kamu memiliki kesempatan terdekat untuk menontonnya di Singapura. IVE merupakan girlgroup dari Korea Selatan yang memiliki lagu terkenal seperti What's After Like atau Eleven. Konser akan diadakan pada tanggal Februari 24 2024 di Singapore Indoor Stadium. 



5. Bruno Mars



( Poster konser Bruno Mars di Bangkok. Foto: Dok. Bruno Mars)


Satu konser yang tidak bisa kamu lewati. Bruno Mars kembali dengan world tour dan akan mengadakan konser di Bangkok dan di Singapore. Membawakan lagu favorit para fans seperti That's What I Like dan Locked Out of Heaven. Tidak lupa untuk juga membawakan lagu dari Silk Sonic, seperti Leave The Door Open. Konser akan diadakan pada tanggal 30 Maret 2024 di Bangkok dan 5-6 April 2024 di Singapore.


( Baca Juga : 3 Film dan Serial Ali Wong, Pemenang Emmy Awards 2024 )


Tunggu apalagi? Segera cari dan beli tiket dari konser-konser diatas agar awal tahun 2024 kamu lebih istimewa.



Life & health