Fashion

Marc Jacobs Gandeng Kim Kardashian pada Koleksi Resort 2023

By : Her World Indonesia - 2024-01-23 13:00:01 Marc Jacobs Gandeng Kim Kardashian pada Koleksi Resort 2023

Kampanye Resort 2023 yang dinantikan banyak orang oleh Marc Jacobs tampil sebagai pusat perhatian, menampilkan bintang ternama, Kim Kardashian. Kolaborasi ini menandai kelanjutan dari kesuksesan antara merek mode ikonik ini dan Kardashian, yang sebelumnya telah memeriahkan beberapa kampanye dengan karismanya yang tak terbantahkan dan gayanya yang khas.


Dikemas dengan permainan chic dan opulent aura, Kim Kardashian menunjukan perpaduan esensi dari setiap ensemble, terutama menekankan desain yang diperkaya dengan kristal dan metallic textiles yang berkilau. Campaign ini mempersembahkan mini tote bag bertatahkan kristal dan shoulder bag yang berkilau. Koleksi ini merangkum keseimbangan yang sempurna dari sophisticated elegance dan whimsical charm yang menjadi ciri khas koleksi Resort ini. 


(koleksi terbaru Marc Jacobs. Foto: Dok. Marc Jacobs)


Untuk memperingati kedatangan gemilang koleksi terbaru ini, Marc Jacobs Indonesia menggelar pesta peluncuran eksklusif pada hari Rabu, 17 Januari 2024. Acara ini menjadi perhelatan glamor, dengan para influencers dan selebriti memeriahkan acara untuk melihat koleksi yang memukau secara langsung. Acara ini diadakan di gerai MARC JACOBS Plaza Indonesia lantai satu.


(Baca Juga: 3 Tampilan Menawan dari "Human Chanel" Jennie Blackpink)


Santa Monica hadir memberi inspirasi gaya secara langsung dari koleksi terbaru Marc Jacobs melalui pertunjukan live. Atmosfer kemewahan dan kenikmatan yang sempurna menyempurnakan desain-desain eksklusif yang dipamerkan. Di sini Santa Monica merepresentasikan cara memaksimalkan penampilan dengan menampilkan beberapa tampilan menggunakan koleksi dari Marc Jacobs Resort 2023 yang dikemas secara futuristik nan elegan ini.


(mini bag terbaru. Foto: Dok. Marc Jacobs)


(Baca Juga: Love Potery: Koleksi Terbaru Frank & co. X Monica Ivena)


Kampanye Resort 2023 Marc Jacobs, dengan Kim Kardashian sebagai muse-nya, tidak hanya mengungkapkan koleksi yang memukau, tetapi juga memberikan dunia fashion sesuatu yang exciting. Kolaborasi antara Marc Jacobs dan Kim Kardashian terus bekerja dalam konsep elegansi, ketangguhan, dan seni di balik mode kelas atas. Acara peluncuran eksklusif di Indonesia menjadi bukti komitmen Marc Jacobs’ untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan.


(Penulis: Nada Kamiliya)


Fashion