Food & travel

Butuh Tempat Tenang, Inilah 4 Kafe Untuk Orang Introvert

By : Her World Indonesia - 2024-01-15 17:00:01 Butuh Tempat Tenang, Inilah 4 Kafe Untuk Orang Introvert

Sepertinya kamu tidak bisa menikmati minum kopi di cafe karena terlalu banyak orang. Meskipun kopi terasa nikmat, perasaan cemas tak kunjung hilang ketika terdapat banyak orang yang berada di sekitar kamu. Di kesempatan kali ini, HerWorld akan memperkenalkan 4 kafe yang cocok untuk seorang introvert.


(Baca Juga : Casa Cuomo Ristorante, Jadi Restoran Italia Terbaik Di Dunia )

1.La Boheme

Kafe ini cocok untuk kamu yang menyukai kesunyian dan juga bisa melihat pemandangan Jakarta. Terdapat dua lokasi, kafe ini berada di lantai satu atau lobby dan lantai tiga yang berupa rooftop. Memiliki interior yang nyaman dan makanan yang enak dapat membuat kamu betah di La Boheme. Kamu juga mempunyai kelegaan untuk memilih, jika lantai satu terlalu banyak orang kamu bisa pindah ke lantai tiga dan sebaliknya. La Boheme berlokasi di Jl. Setiabudi Barat No.18, Jakarta Pusat.



2.The A Cafe by ACRE

Seperti seorang introvert yang menyukai tempat tersendiri, The A Cafe juga seperti itu. Berlokasi di pojokan, kafe ini menjadi salah satu hidden gem di Gedung Sarinah. Memiliki khas kopi yang dihidangkan bersama donat yang dinamai dopari. Jendela yang tinggi memperlihatkan kesibukannya Jakarta sekitar Sarinah. Interior dengan kursi yang nyaman dan dekorasi kayu dapat membuat kafe ini tempat favorit terbaru kamu. The A Cafe by ACRE berlokasi di Sarinah, Jl. M.H. Thamrin, Jakarta Pusat.



3.Sunyi Coffee


(Sunyi Coffee yang terlihat minimalis. Foto: Dok. Sunyi Coffee/ Instagram)

Tidak hanya kafe baru yang kamu cari, kamu juga mencari suatu pengalaman yang berbeda. Sunyi Coffee merupakan kafe yang mempekerjakan orang yang memiliki disabilitas pendengaran atau Tuli. Kamu bisa menikmati kopi kamu dengan tenang atau kamu bisa berinteraksi dengan para pekerja dan belajar bahasa isyarat. Bahkan cara kamu memesan juga menggunakan bahasa isyarat dibantu oleh poster yang berada di konter. Sunyi Coffee berlokasi Jl. Barito I No.31, Jakarta Selatan.



4.Semesta Cafe and Space



(Kedai coffee yang dikelilingi oleh kehijauan dan ketenangan alam. Foto: Dok. Semesta Gallery/Instagram)


Selain dari Sunyi Coffee, Semesta Cafe and Space juga bisa memberikan nuansa dan pengalaman baru untuk kamu. Kamu dapat menikmati karya seni dari Andra Semesta sambil nongkrong, dikelilingi oleh pemandangan hijau. Sering kali juga ada acara-acara seperti kelas seni atau pameran karya seni lokal. Semesta Cafe and Space berlokasi di Jl. Taman Sari I No.77 Kav.6, Jakarta Selatan.


(Baca Juga : 5 Tempat Fancy Restaurant di Jakarta, Ada yang Baru, Lho!)


Semoga kamu tertarik untuk mencoba dan mengunjungi kafe yang Her World telah rekomendasikan di atas!





( Penulis : Ruby Ishak)



Food & travel