Hair & beauty

Wardah Cruise, Ungkap Manfaat Edelweiss Untuk Kulitmu

By : Natasha Fitrand - 2023-04-19 16:00:01 Wardah Cruise, Ungkap Manfaat Edelweiss Untuk Kulitmu

Untuk pertama kalinya, Wardah menghadirkan kolaborasi antara beauty, fashion, dan teknologi dengan menggandeng tiga brand lokal modest fashion Ayu Dyah Andari, Jenna & Kaia dan Heavenlights dalam acara Wardah Crystal Secret Cruise: The Power of Edelweiss. Para pemengaruh fashion dan beauty, serta para skincare enthusiast turut hadir pada acara satu ini yang berlangsung di atas kapal Phinisi. Ketiga lokal brand yang berpartisipasi pada acara spesial Wardah ini menghasilkan karya yang terinspirasi dari bahan utama Crystal Secret Series yakni bunga edelweiss yang dibudidayakan di pegunungan Alps Swiss.


(Acara Wardah Crystal Secret Cruise: The Power of Edelweiss. Foto: Dok. Wardah)


Penasaran dengan Wardah Crystal Secret?




(Baca Juga: Wardah Gelar Kampanye Ramadhan di Indonesia & Malaysia)


Wardah Crystal Secret adalah lini rangkaian perawatan wajah yang berhasil diperbaharui di tahun 2021, dimana riset terdahulunya dikenal dengan nama Wardah White Secret. Perubahan ini menghadirkan ingredients utama edelweiss extract yang dikultivasi langsung secara alami dan berkelanjutan dari pegunungan Alpen Swiss. Edelweiss sendiri adalah bunga yang dapat tumbuh di kondisi cuaca ekstrim di atas ketinggian 3.000 meter yang membuat bunga ini memiliki banyak manfaat untuk perawatan kulit wajah seperti menghasilkan kandungan yang kaya akan antioksidan, mineral, dan DNA protection properties yang bermanfaat untuk membantu proses pencerahan kulit wajah, hingga memperkuat skin barrier dan mempertahankan pancaran cahaya kulit.


(Acara Wardah Crystal Secret Cruise: The Power of Edelweiss. Foto: Dok. Wardah)

(Acara Wardah Crystal Secret Cruise: The Power of Edelweiss. Foto: Dok. Wardah)

Edelweiss yang dibudidayakan ini ditanam dengan proses yang aman tanpa menggunakan bahan kimia, pupuk sintetis, dan pestisida. Selain kehebatan edelweiss, Wardah Crystal Secret menggunakan advanced ingredients lainnya yaitu Tranexamic Acid dan Alpha Arbutin yang terbukti secara intensif mampu mengurangi Hyperpigmentation yakni kondisi munculnya bercak gelap pada kulit, membuat kulit terlihat lebih bersih, mulus, dan glowing.


(Baca Juga: Tampil Awet Muda & Glowing Dengan Wardah Renew You)


Pada acara Wardah Crystal Secret Cruise: The Power of Edelweiss, Wardah menunjukkan inovasi terbarunya dengan mempersembahkan fashion show berteknologi Augmented Reality (AR) yaitu teknologi yang menggabungkan dan memproyeksikan benda maya tiga dimensi ke dalam sebuah lingkungan nyata secara real time, dibuat oleh Humanware by madebyhumans Studio. Interaktif sekaligus inovatif, pada Fashion AR ini proyeksi 3 dimensi bunga edelweiss dapat dilihat setelah filter dipindai di depan baju koleksi seluruh desainer. Kamu juga bisa mencoba teknologi AR fashion di Instagram dan Snapchat Wardah Beauty, lho!


Nantikan inovasi dan keseruan lainnya dari Wardah, ya!


Hair & beauty