Fashion

Rekomendasi Sports Bra dan Legging Brand Lokal yang Nyaman

By : Her World Indonesia - 2023-08-09 21:00:01 Rekomendasi Sports Bra dan Legging Brand Lokal yang Nyaman

Kalian yang punya hobi berolahraga pasti membutuhkan sportswear yang nyaman untuk bergerak dengan leluasa. Tidak hanya itu, desain sportswear yang dikenakan tentunya menjadi suatu pertimbangan karena akan memberi semangat lebih ketika berolahraga dan memberikan percaya diri. Sportswear yang sering dipakai untuk para perempuan biasanya sports bra dan legging yang merupakan kebutuhan essentials dalam berolahraga.

Kamu tidak perlu bingung lagi mencari sportswear karena Her World punya beberapa rekomendasi sports bra dan legging dari brand lokal yang cocok buat kamu! Langsung simak aja, yuk!


1. CoreNation Activewear

Rekomendasi sportswear dari brand lokal salah satunya adalah CoreNation Activewear yang menawarkan berbagai macam sportswear seperti sports bra dan legging juga produk-produk olahraga lainnya. Brand lokal ini juga memiliki model sportswear yang beragam dengan kualitas yang tinggi dan juga nyaman dikenakan. Jika kamu sering melakukan jogging atau lari, pakaian olahraga dari CoreNation Activewear bisa menjadi pilihanmu.


(Baca Juga: OOTD Kemeja Kotak-Kotak, Simpel dan Keren Banget!)


2. HAPPYFIT

(Rekomendasi sports bra dan legging dari brand lokal HAPPYFIT. Foto: Dok. happyfit.indonesia/Instagram)


Untuk kamu yang lebih condong melakukan olahraga seperti yoga atau pilates, HAPPYFIT sangat recommended untuk menjadi opsi kamu. HAPPYFIT juga memiliki berbagai model pakaian olahraga yang stylish dengan warna-warna yang menarik. Selain itu, brand lokal ini punya outfit bagi kamu yang punya hobi bermain tenis.


3. Bodies.co

Para gym rats mari merapat dulu karena rekomendasi sports bra dan legging dari Bodies.co pasti pas banget buat kalian. Brand lokal sportswear ini menawarkan sports bra dan legging dengan model yang bervariasi dengan warna yang lebih condong ke soft colors dan monochrome. Tidak hanya itu, Bodies.co juga memiliki sizing yang banyak for all bodies jadi tidak perlu khawatir bagi kamu yang sering mengalami kesulitan dalam ukuran pakaian.

 

4. Vala Athletics

(Rekomendasi sports bra dan legging dari brand lokal Vala Athletics. Foto: Dok. vala.athletics/Instagram)


Rekomendasi sports bra dan legging yang terakhir yaitu Vala Athletics. Sportswear dari Vala Athletics memiliki banyak model sports bra yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan aktivitas kamu. Untuk legging, Vala Athletics memiliki model pendek dan panjang dengan warna yang lebih bervariasi. Apa pun olahraga yang kamu lakukan, Vala Athletics sangat versatile buat kamu yang gemar berolahraga.


(Baca Juga: 4 Warna Baju yang Harus Dihindari Kulit Sawo Matang)


Itulah rekomendasi sports bra dan legging dari Her World! Semoga membantu!



(Penulis: Larasati Emiri)

Fashion