Fashion

Sleek dan Mewah, TUMI Rilis Koleksi Terbaru Musim Gugur 2023

By : Natasha Fitrand - 2023-08-15 12:00:01 Sleek dan Mewah, TUMI Rilis Koleksi Terbaru Musim Gugur 2023

Tumi merilis koleksi terbarunya untuk musim Fall/Winter 2023 dengan mengusung konsep “Hypercraft”. Koleksi Fall/Winter 2023 TUMI ini pertama kali dipamerkan pada 9 Agustus 2023. “Hypercarft” digambarkan sebagai bentuk perhatian tinggi terhadap perawatan, keterampilan, serta menjunjung orisinalitas. Selain menampilkan produk baru, pada koleksi ini TUMI juga turut mengapresiasi produk timeless mereka yang ikonis, dengan peningkatan performa dan nilai kemewahan khas TUMI.


(TUMI rilis koleksi Hypercarft untuk musim Fall/Winter 2023. Foto: Dok. TUMI)


Salah satu produk di koleksi “Hypercarft” adalah 19 Degree yang begitu dicintai. Kini, koleksi 19 Degree Aluminum semakin diperluas dengan menampilkan warna Dark Denim, Slate Blue Texture, Blush/Navy Liquid Print, Hunter Green, Deep Plum, dan Red sebagai susunan warna terbaru di musim ini untuk menawarkan gaya yang berpadu halus dan lebih rapi. 19 Degree juga menggunakan cangkang yang dibuat dari bahan daur ulang hasil pasca-industri serta pelapis yang dibuat dari PET (botol plastik) sebagai upaya TUMI mendukung sustainability.


(Baca Juga: TUMI Rilis Koleksi Voyageur Terbaru Lewat Instalasi Pop-Up)


Produk lain yang paling disorot pada koleksi ini adalah International Expandable Carry-On dan Extended Trip Expandable Packing Case, keduanya menampilkan ekspansi risleting yang praktis untuk memperbanyak muatan dan meningkatkan kenyamanan. Sementara itu, TUMI juga tetap menghadirkan koleksi 19 Degree Titanium sebagai tolak ukur dalam kemewahan traveling.


Produk terbaru yang ditampilkan pada koleksi TUMI “Hypercarft” msuim Fall/Winter 2023 adalah Briefcase dan Extended Trip Packing Case yang mengadopsi semua fitur terfavorit International Carry-On dalam skala lebih besar agar para pelancong modern dapat menggunakan 19 Degree Titanium ke lebih banyak aspek kehidupan mereka.


(TUMI rilis koleksi Hypercarft untuk musim Fall/Winter 2023. Foto: Dok. TUMI)

Bagi para wanita, pada koleksi ini TUMI juga menghadirkan koleksi terbaru Georgica dengan bahan kerikil natural alami atau kulit halus. Tas Georgica memiliki gaya minimalis yang sophisticated sekaligus praktis, dengan draping yang elegan serta struktur bergaris lembut seperti ditampilkan di Valorie Tote, Milinia Laptop Sleeve, Marylea Crossbody, dan Fairlea Backpack.


Beberapa pilihan tas Georgica di musim ini juga dihias dengan Liquid Embroidery atau sulaman teknik cair yang menarik. Sementara it, semua susunan warna termasuk Black, Taupe, Deep Plum, Terracotta, and Black Liquid Embroidery menampilkan sentuhan perangkat keras gunmetal. Ada pula gaya Voyageur baru untuk koleksi ini yang meliputi Moore Backpack/Crossbody yang serbaguna dan fungsional, Shira Tote, dan Just In Case® Duffel. Selain itu, Zip-Around Small Organizer juga merupakan tambahan terbaru dalam ekosistem TUMI+ yang dirancang khusus untuk mempermudah organisasi tambahan ke dalam siluet yang lebih kecil.


(Baca Juga: Simak 4 Koleksi Terbaru Sambut Spring 2023 Dari Tumi)


(TUMI rilis koleksi Hypercarft untuk musim Fall/Winter 2023. Foto: Dok. TUMI)

Tidak kalah penting pada peluncuran koleksi ini adalah perilisan Alpha X, yaitu versi premium yang lebih canggih dari koleksi ikonis Alpha. Bahan Alpha X terbuat dari PX6 yang hingga saat ini dianggap kain paling tahan lama. Alpha X didedikasikan untuk para pelancong sejati, tersedia dalam warna Meteor Grey yang semakin menaikkan level koleksi ikonis Alpha. Beberapa model yang telah tersedia antara lain International Dual Access 4 Wheeled Carry-On, Slim Backpack, dan Compact Sling.


Ingin tingkatkan gaya liburanmu dengan TUMI? Kamu bisa lihat koleksi TUMI Fall/Winter 2023 di website TUMI.com.


Fashion