Fashion

Simak 4 Koleksi Terbaru Sambut Spring 2023 Dari Tumi

By : Her World Indonesia - 2023-01-17 12:00:01 Simak 4 Koleksi Terbaru Sambut Spring 2023 Dari Tumi

Tas sepertinya sudah menjadi salah satu fashion item wajib yang kamu miliki. Bukan hanya menunjang dari segi estetika, tas juga sangat berfungsi untuk mempermudah berbagai aktivitas kamu. Tumi juga melihat pentingnya kebutuhan masyarakat terhadap tas yang fungsional serta tetap mementingkan segi desain. Pada kesempatan Spring 2023 ini pula Tumi mengeluarkan produk yang menggabungkan antara desain yang tidak terbatas dengan inovasi terbaru. Let’s take a look !


1. Alpha Bravo Collection

(Koleksi dari Tumi siap menemani dalam bidang yang ekstrem Foto: Dok. Tumi)

Bagi kamu yang senang untuk beraktivitas diluar ruangan dengan medan yang juga terbilang ekstrem, mungkin koleksi dari Tumi yang satu ini patut dicoba. Dengan memiliki siluet yang kokoh dan fungsional, tas yang satu ini tetap didesain dengan trendy. Pada koleksi ini kamu dapat menemukan Navigation Backpack, Platoon Sling dan Compass Crossbody, yang didesain khusus untuk kamu yang senang menjelajah


2. Voyageur collection

(Koleksi dengan siluet yang segar untuk para wanita. Foto: Dok. Tumi)


Tidak ketinggalan juga untuk para wanita, Tumi hadir untuk menemani berbagai aktivitas dan kegiatan kamu. Hadirkan desain yang serbaguna dengan desain siluet yang segar, kamu akan sangat dimanjakan dengan koleksi terbaru ini. Belum berhenti sampai disitu hal menarik pada koleksi ini menggabungkan bahan daur ulang ke dalam koleksinya, sebuah inovasi yang luar biasa.


3. Harrison collection.


(Harrison collection yang timeless dan minimalis. Foto: Dok. Tumi)


Bagi kamu penggemar desain yang minimalis dan timeless, koleksi yang satu ini sangat cocok untuk kamu. Didominasi dengan tas ransel, koleksi Harrison cocok untuk aktivitas sehari-hari sampai menemani di berbagai acara formal. Dengan desain yang sangat fungsionalis, koleksi ini hadir dalam warna reflektif


4. McLaren 60th Anniversary Collection


Berbagai koleksi pada musim kali ini juga akan dilengkapi dengan kolaborasi berkelanjutan antara Tumi bersama McLaren. Koleksi ini didesain khusus secara premium untuk kepentingan para penggunanya. Berbagai desain baru juga rencananya akan dikeluarkan pada koleksi ini.


Satu lagi koleksi yang tidak boleh tertinggal ialah produk ikonis 19 Degree Aluminum collection yang akan hadir dengan berbagai warna yang lebih segar.



Berikut itu berbagai koleksi terbaru dari Tumi yang akan kamu temui di Spring 2023. Mana yang jadi favorit kamu?


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion