Fashion

Tampil Elegan, Ini 6 Artis yang Hadir di Istana Berkebaya

By : Her World Indonesia - 2023-08-14 18:00:01 Tampil Elegan, Ini 6 Artis yang Hadir di Istana Berkebaya

Peragaan busana bertajuk ‘Istana Berkebaya’ yang diselenggarakan di depan Istana Merdeka pada tanggal 6 Agustus 2023 digelar untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-78. Presiden RI, Joko Widodo mengatakan bahwa merupakan lambang dari karakter masyarakat Indonesia, wanita Indonesia yang anggun, lemah lembut, sopan, dan bersahaja. Peragaan busana tersebut dihadiri wanita-wanita inspiratif dari berbagai kalangan masyarakat, mulai dari menteri wanita Kabinet Indonesia Maju, istri para duta besar, sampai artis-artis Indonesia.

Siapa saja ya artis-artis yang mengikuti fashion show Istana Berkebaya? Yuk, kita intip deretannya di bawah ini!


1. Nagita Slavina

Salah satu artis yang hadir di Istana Berkebaya yaitu Nagita Slavita yang tampil menawan dengan berbusana kebaya modern berwarna putih. Kebaya yang dikenakan Nagita adalah rancangan seorang fashion designer bernama Toton Januar.


2. Bunga Citra Lestari

(Penampilan BCL membawakan lagunya di Istana Berkebaya. (Foto: Dok. ilham.photo/Instagram)


Bunga Citra Lestari hadir memeriahkan peragaan busana Istana Berkebaya dan membawakan beberapa lagunya untuk mengiringi fashion show. BCL tampil cantik mengenakan kebaya berwarna pink fuschia dari Maison Baaz Couture.


3. Happy Salma

Selain itu, seorang aktris Happy Salma juga menghadiri Istana Berkebaya dengan mengenakan kebaya berwarna hijau dengan motif bunga-bunga yang cantik. Outfit kebaya yang dikenakan Happy Salma juga dilengkapi dengan aksesoris seperti selendang ketika sedang catwalk di Istana Berkebaya.


(Baca Juga: IM3 Rayakan Kemerdekaanmu Melalui Kolaborasi 4 Musisi Wanita)


4. Andien Aisyah

(Andien Aisyah mengenakan kebaya di peragaan busana Istana Berkebaya. Foto: Dok. andienaisyah/Instagram)


Penyanyi, Andien Aisyah juga ikut memeriahkan peragaan busana Istana Berkebaya dengan berbusana kebaya dari BIN House. Andien terlihat elegan dengan penampilan kebayanya yang berwarna hitam dan putih.


5. Raline Shah

Puteri Indonesia 2008 Sumatera Utara, Raline Shah menghadiri Istana Berkebaya dengan penampilannya yang anggun dengan berbusana kebaya encim yang berwarna cream dengan aksen bunga ungu. Kebaya yang dikenakan Raline dan ditampilkan di peragaan busana merupakan rancangan Roemah Kebaya Vielga.


6. Shareefa Daanish

(Penampilan Shareefa Daanish berpartisipasi di peragaan busana Istana Berkebaya. Foto: shareefadaanish/Instagram)

Shareefa Daanish, aktris yang terkenal dengan perannya di film Rumah Dara, hadir dan ikut berpartisipasi untuk tampil di peragaan busana Istana Berkebaya. Kebaya yang dikenakan Shareefa juga merupakan kebaya dari Roemah Kebaya Vielga.


(Baca Juga: Saksikan Karya Van Gogh di Van Gogh Alive Mall Taman Anggrek)


Itulah beberapa artis wanita Indonesia yang berpartisipasi di peragaan busana Istana Berkebaya!



(Penulis: Larasati Emiri)

Fashion